Nasehat Gus Wahid Ahbabul Musthofa Tentang Puasa 8 - 9 Dzulhijjah

Advertisement
FASTER86.COM - Nasehat Gus Wahid Ahbabul Musthofa Gus Wahid Ahbabul Musthofa Jogjakarta, siapa yang tidak kenal dengan sosok beliau, Gus Wahid adalah salah satu vokalis dalam setiap acara Sholawatn bersama Habib Syech, jadi tak heran kalau pesona beliau mampu membuat para syekherot jadi terpana. Gus Wahid, selain memiliki suara yang khas dengan suluk suluknya, beliau juga adalah pemuda masa kini, dimana facebook dan instagram menjadi ajang saling bertukar ilmu dan informasi.

Dalam akun facebooknya, @mbolo hudal hadi, beliau mengajak para followersnya untuk mengejar kebaikan dengan melakukan hal hal baik, salah satunya adalah dengan menjalankan sunah puasa tarwiyah dan arafah pada 8 dan 9 dzulhijjah tahun ini. 


" Tanggal 8 Dzulhijjah adl puasa Tarwiyah, pahalanya Allah akan menganugerahi pahala yg hanya Allah yg tahu; tanggal 9 Dzulhijjah adl puasa Arafah, pahalanya adl diampuni dosanya setahun yg lampau dan setahun yg akan datang; semoga Allah membantu dan memberi bagian kpd kita utk mampu melaksanakan puasa sunah tersebut, amiin " 


Nah nikmat apa yang kita dapat jika kita menjalankan perintah sunah puasa ini ? Salah satunya adalah agar kita selalu menjadi hambanya yang dilimpahi berkah dan diampuni dosa dosa kita dalam satu tahun ke belakang.

Motivasi dari gus wahid ini sudah disukai lebih dari seribu suka dan dibagikan 46 kali. Memang sosok Gus Wahid atau Wahid Syarifudin Ahmad ini identik dengan sosok anak muda masa kini, memiliki akhlak yang baik dan tak ketinggalan dengan perkembangan teknologi.

Selain memberikan motivasi kepada para folowersnya, gus wahid juga sering bertukar kawruh dengan para followernya. Akun @mbolo hudal hadi ini memang mampu menyedot perhatian kaum muda, tak kurang dari 17 ribu orang mengikuti beliau.

Sosok yang sederhana dan penuh karisma ini adalah dambaan para mertua, dengan wajah ganteng dan memiliki akhlak yang baik, sudah selayaknya para mertua mendambakan menantu seperti beliau. 

Nah buat kamu para syekehrot, berkahlak lah yang baik, hargai orang tua dan selalu menjalankan perintah Allah dan Nabi, jaga kepribadian kamu, siapa tahu nanti kamu mendapatkan jodoh orang yang sholih seperti Gus Wahid. Amin amin ya robal alamin. 

Tag : Habib Syech
Back To Top