Momen Mengharukan Del Piero dan Totti Teleconference di Sky Sport

Advertisement
FASTER86.COM Sepakbola Italia adalah gudangnya para pemain hebat, mulai dari penjaga gawang sampai striker, Italia memiliki semua. Dan yang paling fenomenal adalah dua nama di barisan depan, Del Piero dan Totti. Dua maskot dari Juventus dan roma ini adalah dua tokoh yang paling berpengaruh bagi masing masing tim.

Ketika Totti dan Del Piero berebut no 10 di Timnas, banyak media yang menyerang dua pemain tersebut, namun kenyataan di media tak seperti nyatanya, Totti dan del piero saling mendukung, dan mereka tidak pernah mempermasalahkan no punggung.


Ketika Piala dunia 2006, Italia juara, disana ada dua maestro sepakbola Italia, del piero dan Totti, mereka saling bahu membahu demi Italia juara. 

Namun masih banyak media yang selalu membandingkan dua pemain tersebut, mulai dari karier hinggga prestasi. Sungguh sangat disayangkan akan hal tersebut, jika kita melihat kiprah dua pemain ini, sudah selayaknya dua pemain ini menjadi contoh bagi suporter, Tentu kita ingat bagaimana dekatnya Del piero dengan Totti, mereka salaing mendukung dan mereka adalah sahabat yang baik.

Ketika Del Piero memutuskan hijrah ke Sydney Fc, Totti pula memberi ucapan agar Del Piero sukses di Syedney fc, begitupun ketika Totti mampu memcahkan rekor dengan penampilan terbanyak, Del Piero langsung menelepon dari Sydney untuk memberi ucapan. 

Del Piero dan Totti adalah sahabat dan ini adalah momen yang sangat mengharukan kala Del Piero mengadakan teleconference dari Sky Sport Italia : 


Apa yang terfikirkan dalam ingatan anda, dua pemain hebat ini adalah sahabat yang baik. Bahkan dua pemain saling memuji.

" Totti adalah sahabat terbaik ketika banyak media yang membandingkan kami, kami hanya bisa tertawa " ujar King Alex.

Hal senada juga pernah diungkapkan Totti " Kami adalah sahabat, dan saya sangat menyukai kepribadian Alex " tutur Totti.

Nah apa yang kami sajikan ini bisa mendewasakan kita, kalau perbedaan tak lantas menjadikan kita saling membenci, sebagai contoh Del piero dan Totti, meskipun bermain di tim berbeda, tetapi mereka sejatinya teman baik. 

Tag : Attacante
Back To Top