Mojokerto Bersholawat Bersama Habib Syech, 17 September 2016

Advertisement
FASTER86.COM - Mojokerto Bersholawat Bersama Habib Syech, 17 September 2016 Mojokerto menjadi tempat berlangsungnya sholawatan bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, setelah sebelumnya berlangsung di Gunung kidul. Mojokerto pula menjadi kota pertama tur Jawa Timur bulan september 2016 ini.

Acara yang berlangsung dengan khidmad ini dimulai pukul 20.00, dimana sholawat Alangkah Indahnya Hidup Ini mengawali acara sholawatan. Sholawat alangkah indahnya ini selalu menjadi pembuka dalam setiap acara sholawatan bersama Habib Syech, ini tak lain tak bukan, agar kita selalu ingat dengan Nabi dan keluarga Nabi.

Cinta kepada Nabi dan kerabat nabi, bisa membuat kita termasuk dalam golongan orang orang yang baik dan cinta nabi. 

Acara yang dihadiri puluhan ribu Jamaah ini, bukan saja dari Mojokerto saja, tetapi dari beberapa kota di Jawa Timur. Sholawatan bersama Habib Syech ini, selain ajang mencari syafaat Nabi, juga merupakan tempat bagi jamaah untuk tolibul 'ilmi atau tempat mencari ilmu.

Keindahan sholawat juga mampu membuat hati kita lebih tenag, lebih adem dan lebih bisa menjadikan kita lebih beriman kepada Allah swt dan Nabi Muhammad saw. 

Berikut beberapa dokumen yang dapat diabadikan oleh salah satu crew dari davin sound system di acara sholawatan bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf 17 September 2016 : 


Habib Syekh dan para ulama serta Habaib dalam acara sholawatan bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, 17 September 2016.


Gus Ghofur, Gus Navies dan Gus Wahid, vokalis Ahbabul Musthofa dalam acara sholawatan bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf


Lambaian tangan Habibana Syech bin Abdul Qodir Assegaf saat naik ke atas panggung, menjadi kenikmatan tersendiri bagi jamaah bisa disapa langsung oleh beliau.

Nah semoga apa yang kami sajikan ini mampu menambah keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah swt dan tentunya bisa menambah kecintaan kita kepada Nabi Muhammad saw. Dan dengan dekat kepada Ulama dan para kyai serta habaib, kita termasuk orang yang akan digolongkan oleh surga. amin amin ya robbal alamin.

Tag : Habib Syech
Back To Top