Menikmati Nikmatnya Malam Di Malioboro Dengan Iringan Grup Angklung

Advertisement
FASTER86.COM Jogja, kota wisata dan budaya, jika kita bepergian ke Jogja, kurang afdhol kalau belum mengunjungi Malioboro. Ikon Kota Jogja ini adalah magnet yang begitu kuat untuk menarik wisatawan, baik wisatawan lokal maupun manca. Malioboro adalah pesona dan keindahan bagi siapa saja.

Malam di Malioboro tersa berbeda, deretan penjual kuliner di pinggir jalan membuat suasana romantis akan kota Jogja makin terasa. Suasana nyaman dengan wajah kota serta keindahan orang wara wiri membuat Malioboro makin dikangeni.


Salah satu yang membuat daya tarik saat ke Malioboro adalah adanya pengamen angklung. Yang belum tahu, pengamen angklung adalah paguyuban grup angklung yang menyajikan keahlian main angklung di sekitaran atau sepanjang jalan Malioboro.

Hampir setiap malam, pertunjukan angklung ini mampu menarik hati para pengunjung Malioboro. Kita juga bisa request lagu yang kita inginkan. Dengan hanya dua ribu rupiah saja, kita bisa meminta abang abang pemain angklung memainkan lagu yang kita inginkan.

Keramahan para personilnya membuat kita makin kangen dengan Jogja. Nah yang kangen dengan bagaimana keasyikan menikmati musik angklung tersebut, berikut video para pengamen angklung Malioboro sedang menyanyikan lagu oplosan. 


Bagaiman menurut anda ? Keren kan....Inilah Jogja, kota yang selalu membuat rindu setiap yang mengunjunginya. Dengan deretan pesona keindahan sepanjang jalan Malioboro sampai titik 0 membuat kamu makin rindu untuk kembali ke Jogja lagi.

Jogja itu adalah magnet dan jika kita sudah ketarik magnet tersebut, sulit sekali untuk bisa lepas, dan Malioboro adalah magnet bagi Jogja. Jika kalian ke Jogja, kalian bisa menginap di banyak hotel megah di Jogja. Salam Jogja berhati nyaman. 

Tag : Pesona Jogja
Back To Top