Menanti Kembali Kejayaan Juventus di Eropa

Advertisement
FASTER86.COM Belanja Juventus yang begitu menggila di bursa transfer kali ini tak lepas dari obsesi para petinggi Juventus, dan keluarga Agnelli dalam menjadikan Juventus sebagai penguasa Eropa. Ini seperti yang pernah dilami Juventus di masa 90an, saat Juventus tak hanya di Italia saja berjaya, tetapi mampu menjadi raja Eropa.

Saat Juventus menjadi yang terbaik di Eropa. memang saat itu, Juventus di pimpin oleh Agnelli senior, atau ayah dari Andrea Agnelli. Saat Juventus menjadi yang terbaik, deretan bintang dihadirkan oleh Agnelli Umberto, dimana barisan depan Juventus diisi oleh duet terbaik Italia saat itu, Ravanelli dan Vialli serta ditopang oleh Del Piero.


Dan era sekarang, kekuatan Juventus tak berbeda jauh dengan Juventus masa lampau. Deretan bintag dihadirkan Juventus, tak kurang dari 2 triliun dikeluarkan Juventus untuk membenahi skuadnya.

Harapan akan gelar juara sepertinya bukan hanya dalam angan angan saja, mengingat kekuatan Juventus kali ini sangat merata dari semua sisi.

Belakang 
Trio BBC dan Buffon masih menjadi pagar pintu belakang, ditopang dengan Benatia dan Rugani, kekuatan lini belakang Juventus menjadi yang terkuat. Trio BBC ini adalah pokok kekuatan Juventus musim lalu, mungkin hanya faktor usia Barza saja yang menjadi kendala, namun Juventu sudah mempersiapkan Benatia untuk menjadi ban serep Barzagli.

Tengah 
Kehadiran Pjanic, Alves, Pjaca akan menjadi penambah kekuatan Juventus di lini tengah. Khedira yang dalam dua laga awal mampu menjadi pembeda akan semakin padu kehadiran bintang baru. Kolektifitas Alves, Pjanic dan Pjaca akan menajadi daya gempur lini tengah Juventus makin kuat. 

Nah dengan kekuatan lini tengah ini, akan memudahkan barisan depan Juventus dalam mencetak banyak gol demi kemenangan Juventus. 

Depan 
Lini depan termewah dan termahal di Serie A musim ini, kehadiran Higuain sebagai pemain termahal Juventus akan menjadi poros utama dalam menggedor jala lawan, selain itu masih ada Dybala yang musim lalu menjelma menjadi pemain paling potensial dan calon penerus generasi emas Argentina. 

Masih ada juga Mandzukic, pemain dengan kemampuan mencetak gol dari segala penjuru sisi lapangan, dan dia adalah pemin yang paling berpengalaman di level eropa.

Nah kita tunggu saja musim depan, apakah ini sesuai dengan harapan banyak fans sejati Juventus dan para pengurus Juventus, demi menuju kejayaan kembali Juventus di level eropa. 
Back To Top