Masih Ingat Dengan Jingle " Apaan Tu " Jaja Miharja

Advertisement
FASTER86.COM Era 90an adalah era yang sangat menyenangkan, dimana acara acara televisi saat itu masih bagus bagus dan memberikan pengetahuan. Selain memberikan pengetahuan, acara era 90an juga menampilkan hal hal sopan dan berbobot. Memang saat itu, pengawasan dari KPI sangat keras dan sangsi siap diterima stasiun televisi yang tak memberikan tontonan yang mendidik.

Era 90an, admin ingat betul salah satu acara di TPI ( Televisi Pendidikan Indonesia ) atau sekarang MNC TV. Acara tersebut adalah kuis dangdut yang dibawakan oleh Jaja Miharja.

Acara kuis dangdut tersebut saat itu mampu menjadi tontonan terfavorit keluarga Indonesia, dengan tampilan yang sopan dan tetap menghibur, tak ayal kalau saat itu, acara tersebut mampu menjadi primadona.


Baik anak kecil ataupun orang dewasa senang sekali dengan acara kuis tersebut. Dan jingle " apaan tu " oleh Jaja Miharja mampu membuat semua orang rindu dengan acara tersebut.

Acara kuis dangdut sendiri disiarkan oleh TPI setiap hari sabtu, mulai pukul 09.00 - 10.00 waktu indonesia barat. Acara berbobot dan memberikan hiburan ini, selain mengahdirkan tawa, juga menghadirkan kebolahen talent dalam mengisi sebuah acara.

Pesertanya pun bukan orang sembarangan, mulai dari penyanyi dangdut, pencipta dan maestro dangdut pun pernah merasakan godaan mr. apaan tu jaja miharja.

Rhoma Irama, Fazal Dath, Meggi Z, Mansyur S dan deretan artis papan atas ibu kota hampir setiap sabtu selalu menjadi bintang tamu dan peserta. Kuis dangdut sendiri dibagi dalam 3 sesi, sesi pertama adalah tebak lagu, dimana om Jaja Miharja membacakan sinopsis dari lagu tersebut, lalu peserta menebak judul lagu tersebut.

Sesi kedua adalah meneruskan lagu, dimana Jaja Miharja membacakan sebuah lagu, lalu peserta disuruh meneruskan. nah sesi ketiga menjadi sesi yang paling disukai, dimana peserta disuruh joged, lalu disela sela joged, tiba tiba musik berhenti. 

Nah disini bakal digoda sama Jaja Miharja, keseruan dan kegaduhan di sesi ketiga ini menjadi daya tarik dan daya humor acara kuis dangdut TPI. Nah buat kalain yang rindu dengan acara kuis dangdut tersebut,

Nah kenangan akan masa 90an akan selalu membuat anda kangen dan ingin bernostalgia ke era tersebut, dimana hp belum menjadi kebutuhan pokok. dan kekeluargaan serta gotong royong masih menjadi unggulan dalam hidup.

Tag : IPTEK
Back To Top