Madura Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, 29 September 2016

Advertisement
FASTER86.COM - Madura Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, 29 September 2016 Madura, kota yang berada di utara Jawa Timur, dengan dihubungkan oleh jembatan suramadu. Kota garam adalah julukan dari Madura, selain itu, madura juga terkenal akan karapan sapi dan sate maduranya.

Selain dua hal tersebut, Madura juga kental akan Keislamanya, terlebih Nahdlatul Ulama, masyarakat sangat kental dan juga sangat menjunjung ajaran para wali ini. Madura mejadi kota berlangsungnya Sholawatan bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan juga wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifulloh Yusuf.


Madura menjadi sangat istimewa, karena sudah lama, Habib tidak mampir di kota yang memiliki ciri khas charok ini. Sholawatan yang dihadiri oleh pejabat, Habaib, ulama dan juga Syekhermania ini terasa lebih khidmad dengan adanya himbauan agar tak melambaikan bendera yang besar.

Acara dimulai dengan membaca sholawat alangkah indahnya hidup ini, sholawat ini mampu membangkitkan kecintaan seykhermania dan jamaah kepada Allah swt dan tentu kepada Rasulnya, Muhammad saw. 

Lantunan sholawat mampu membuat jamaah terlarut dan membuat suasan jadi lebih indah dan lebih beraroma Islam, dan suara merdu dari Habib Syech dan Gus wahid mampu membuat para jamaah makin terhanyut akan kecintaan pada Rasulalloh.

Suluk suluk gus wahid juga mampu mengkolaborasi antara jawa dan arab, dimana Islam itu hadir untuk mempersatukan dan bukan untuk mengubah kebudayaan. Berikut dokumen di acara sholawatan bersama Habib Syech di Madura tanggal 29 September 2016 yang dibadikan oleh salah satu crew Davin sound system, saudara Dodi Nugroho 


Vokalis Ahbabul Musthofa, antara lain, Gus Wahid, Gus Ghofur dan Gus andre juga hadir di acara madura bersholawat bersama Habib Syech.


Suasana saat menyanyikan lagu Indonesia raya, Habib syech dan gus ipul nampak sangat khusuk dalam menyanyikan lagu tersebut.

Baca juga : 

Nah itu saja yang dapat kami sampaikan, apabila ada kata atau hal yang kurang berkenan, tim mohon maaf dan semoga dengan semakin kita bersholawat bersama Habib Syech ini dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah swt dan tentu dapat mengobati kerinduan kita kepada Nabi Muhammad saw. Amin amin ya robbal alamin. 

Tag : Habib Syech
Back To Top