Laju Juventus Di Serie A Bak Mobil Ferrari

Advertisement
FASTER86.COM Juventus, tim yang memiliki kekuatan finanial terbaik di Serie A dan juga dunia, ini tak lain karena mayoritas saham Juventus dimiliki oleh exor grup, dimana exor grup ini memiliki beberapa kerajaan di dunia industri. Mulai dari media, developer hingga otomotif.

Dan yang paling terkait dengan Juventus adalah Ferrari, dimana mobil mewah dengan harga selangit ini menjadi penyokong utama Juventus, jadi tak heran kalau Juventus mampu membeli pemain dengan harga selangit.

Bahkan John Elkkan pernah berkata kepada Agnelli, kalau dia bisa membangun Juventus tak ubahnya seperti real Madrid, tetapi Agnelli menolak. 


Ferrari dan Juventus, dua merk berbeda tetapi memiliki kesamaan, yaitu sama sama mewah dan memiliki akselerasi yang cepat. Juventus di Liga Italia tak terkejar hingga pekan ke 6, dimana Juventus tetap nangkring di posisi puncak klasemen. Begitupun dengan kiprahnya di liga chmapions, Juventus berhasil memuncaki klasemen sementara.

Ini tak lain dan tak bukan karena performa para pemain yang makin hari makin menunjukkan kualitasnya. Higuain sebagai pembelian termahal mampu menunjukkan kalau dia layak dihargai mahal, begitupun dengan Pjanic dan Dybala. Dua pemain ini mampu tampil konsisten dan mampu menunjukkan kualiatasnya.

Laju Juventus bak laju Ferrari, yang tak terkejar oleh rival rivalnya, Napoli, Roma dan Inter, para pesaing yang hanya menggunakan mesin tua. Hal itu membuat mereka sulit untuk bersaing dengan Ferrari Juventus.

Mungkin yang menjadi ujian bagi Juventus adalah ego dari masing masing pemain, hal ini jika tidak bisa diatasi oleh Allegri, akan menjadi boomerang tersendiri.

Kiprah Juventus di Serie A sepertinya akan berjalan mulus, semulus merahnya Ferrari melaju di jalur tol yang tak ada mobil lain disana. Dengan kekuatan penuh serta dorongan  bos bos besar akan membuat Juventus makin kuat.

Skema yang pas serta dipacu oleh semangat dari Allegri akan membuat kiprah Juventus makin kencang dan apa yang diinginkan oleh Agnelli untuk scudeto, coppa dan Liga champiosn segera terlaksana. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top