Kramat Jati Jakarta Bersholawat Bersama Habib Syech dan Habib Syaikhon bin Musthofa

Advertisement
FASTER86.COM - Kramat Jati Jakarta Bersholawat Bersama Habib Syech dan Habib Syaikhon bin Musthofa Habib Syech dan Habib Syaikhon, pemandangan yang indah dalam acara sholawatan bersama Habib Syech, tepatnya di pasar induk kramat jati jakarta timur, 23 September 2016. Acara yang dihadiri puluhan ribu jamaah ini berlangsung khidmada dan tertib.

Memang bebarapa pekan ini, Habib Syech selaku pembimbing Syekhermania menghimbau agar saat sholawatan jamaah jangan berjoged dan mengibarkan bendera yang besar. Himbauan ini bertujuan agar suasana lebih khidmad dan lebih sakral.


Acara yang dimulai pukul 20.00 ini diawali dengan membaca sholawat alangkah indahnya hidup ini, dengan penuh kekhusukan para jamaah ikut membaca sholawat ini.

Dalam acara sholawatan ini, yang spesial adalah kehadiran salah satu ulama yang memiliki kharisma tinggi, dia adalah Habib Syaikhon bin Musthofa. Habib yang terkenal karena memiliki keunikan dan memiliki kharomah.

Hal terindah pula adalah saat Habib Syaikhon membawakan lagu pengantin baru, jamaah ikut terlarut dengan lagu yang dibawakan oleh Habib syaikhon. 

Habib Syaikhon yang notabene ulama NU tulen ini selalu mendoakan agar NU tetap bisa menjaga kesatuan umat dan mampu menjadi garda terdepan dalam usaha menjaga NKRI.

Berikut beberapa dokumen Kramat Jati bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Habib Syaikhon bin Musthofa, 23 September 2016 : 


Suasana saat Habib Syech naik ketas panggung, Kramat Jati Bersholawat bersama Habib Syech, 23 September 2016


Gus Wahid dan Gus Navies di acara kramat jati bersholawat bersama Habib Syech, 23 september 2016

Semoga apa yang kami sajikan ini mampu menambah rasa cinta kepada Allah swt dan kepada Nabi Muhammad saw, dan kelak kita semoga digolongkan dalam barisan orang orang sholeh yang diberkahi Allah dan dimudahkan dalam segala hal. Amin amin ya robbal alamin. 

Tag : Habib Syech
Back To Top