Khedira, Sosok Penting Lini Tengah Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Dalam dua laga awal Juventus pada musim 2016 - 2017, ada sosok yang sangat menonjol, dia adalah Sami Khedira. Gelandang timnas jerman ini mampu menjadi jangkar lini tengah Juventus dalam dua laga awal. Dengan jumlah dua gol, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak Juventus di Serie A musim ini.

Kinerja yang apik Khedira ini mmembuatnya menjadi tumpuan lini tengah Juventus, tatkala Marchisio masih cedera, Khedira mampu memerankan sosok Marchisio. Lini tengah Juventus kembali hidup dengan pergerakan Khedira.


Dan pada laga melawan Lazio, nampak sekali Khedira mampu menjadi sosok yang sangat menentukan, pergeraknya mampu mengecoh bek Lazio, dan akhirnya dia berhasil mencetak satu satunya gol Juventus dalam laga versus Lazio.

Khedira pemain tengah ini selalu atraktif dan mampu menampilkan sosok Deschamps di era jayanya, dia lari kemana saja, dan ini sangat bagus bagi Juventus, mengingat kepergian Pogba ke MU.

Khedira mampu setidaknya menutup lubang yang ditinggalkan Pogba, umpan umpan dan tusukanya mampu merusak permainan lawan. Memang kelemahan khedira hanya satu, cedera.

Jika taka da aral cedera ini, Khedira bisa menjadi sosok penting Juventus untuk musim depan. Salah satu pemain Juventus, Marchisio sangat mengagumi Khedira ini.

" Khedira adalah pemain yang luar biasa, jika kamu melihat penampilanya, dia mirip dengan Deschamps saat bersama Juventus. " 

" Dia sulit dijaga dan dia mampu membuat peluang untuk para pemain depan " 

" Beruntung Juventus memiliki pemain seperti Khedira ini " tutur Marchisio.

Khedira yang tampil begitu menawan di dua laga awal ini mampu menjanjikan kalau dia akan emnajdi sosok penting bagi Juventus kali ini. Kita juga masih menunggu perpaduan Khedira dan Pjanic di lini tengah Juventus. Tentu kita sangat berharap yang terbaik bagi Sami, agar tidak cedera sampai akhir musim.

Tag : Attacante
Back To Top