Keakraban Gubernur Jawa Tengah Dengan Warganya Di Sosial Media

Advertisement
FASTER86.COM Siapa yang tidak kenal dengan Gubernur Jawa tengah,Bapak Ganjar Pranowo. Gubernur muda dengan trak record bagus dan juga memiliki visi cerdas bagi Jawa Tengah yang lebih maju ini, selain memiliki kemampuan dalam membangun daerah, beliau juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan warganya.

Ganjar Pranowo, pria lulusan Universitas Gajah Mada ini adalah sosok seerhana namun penuh wibawa, gebrakan gebrakan dan programnya mampu membuat Jawa Tengah menjadi lebih maju dan lebih tanggap dalam segala hal.


Tak lain dan tak bukan, karena keramahan Bapak Ganjar Pranowo di dunia nyata dan dunia maya. Khusus di dunia maya, melalui media Twitter, bapak Gubernur Jawa Tengah ini kerap mendapat keluha dari warganya.

Dengan sigap, Bapak Ganjar Pranowo langsung memberi balasan dan jika itu tidak berkenaan langsung dengan beliau, beliau langsung mention kepada bagian yang terkait.

Kedekatan Bapak Ganjar Pranowo ini tak lepas dari usahanya ingin membangun Jawa Tengah yang lebih unggul, maju dan lebih terbuka. Sosok pemimpin masa kini dan ini perlu ditiru oleh pejabat yang lain.

Komunikasi antara warga dengan pemimpin ini akan membuat segala masalah bisa segera dipecahkan dengan cepat, cermat dan tepat sasaran.

Berikut beberapa keluhan warga yang dengan sigap langsung ditanggapi oleh bapak Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa tengah :


Tweet dari salah satu warga jawa tengah yang bertanya kepada Bapak ganjar mengenai KTP yang rusak, dengan cepat, Bapak langsung menjawab. 

Lain lagi dengan salah satu warganya yang satu ini, dia bertanya kepada Pak Gubernur mengenai jalan kabupaten yang rusak, dengan tanggap Pak Gubernur langsung menjawab 


Atau salah satu warga yang mengeluh adanya tempat karaoke, Bapak Ganjar Pranowo langsung merespon 


Kedekatan antara warga dan pemimpin ini adalah bukti kalau pemimpin yang bijak itu lahir dari keterbukaan informasi dan komunikasi dengan warganya. Dengan dua hal tersebut, segala permasalahan yang dialami oleh warga kecil akan terurai dan dicari solusi yang terbaik. Terima kasih kepada Bapak, semoga engkau dalam lindunganya dan diberi kemudahan dalam segala hal, diberi kesehatan dan mampu menjadi teladan bagi semua pemimpin di Indonesia. Amin amin ya robbal alamin. 

Tag : IPTEK
Back To Top