Jepara Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf 1 September 2016

Advertisement
FASTER86.COM -  Jepara Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf 1 September 2016 Alangkah indahnya hidup ini, andai dapat kutatap wajahmu, dan pasti mengalir air mataku, ya Rosul Allah ya Habiballoh, kami rindu padamu. Sepenggal lirik sholawat yang dibawakan Habib Syech dalam setiap acara shoawatan.

Dan pada tanggal 1 September 2016 merupakan hari yang sangat dinanti oleh Syekhermania di wilayah Jepara dan sekitarnya, bertempat di Tedunan Kedung Jepara, acara sholawatan bersama Habib Syech dilangsungkan.


Puluhan ribu jamaah memadatai tempat acara, mereka hadir dari berbagai daerah dengan niat yang sama mencari ridho Illahi dan tentu mencari syfaat Nabi Muhammad saw.  Acara yang berlangsung pukul 20.00 ini memberi kesan yang mendalam bagi para jamaah, mengingat sudah lama Habib Syech tidak hadir di kota tempat kelahiran Ibu Kartini tersebut. 

Kehadiran Habib Syech di tengah tengah jamaah memberikan kesejukan tersendiri, beliau mampu memberikan kenikmatan dalam mencintai Nabi dan tentu ini akan berdampak dengan meningkatnya iman dan ketqwaan kepada Allah swt.

Sholawat yang dilantunkan mampu membuat hadirin menyatu dalam keikhlasan dengan mengharap ridho Allah demi hidup yang lebih baik. Sholawat ini memang indah dan mampu membuat hati jadi tenang dan gelisah pun hilang.

Dalam acara Jepara Bersholawat ini ada beberapa himbauan bagi para jamaah, antara lain, dilarang berdiri, dilarang tepuk tangan, dilarang siul siul, dilarang membawa bendera kecuali bernuansa Islam dan merah putih.

Berikut beberapa dokumen Jepara Bersholawat, hasil jepretan akun facebook @Dodi Nugroho crew Davin Sound System


Suasana Panggung Jepara bersholawat bersama Habib Syech pada tanggal 2 September 2016


Suasana di barisan jamaah paling depan, Jepara bersholawat bersama Habib Syech, 2 Sepetember 2016


Jamaah memadatai tempat berlangsungnya Jepera bersholawat, di depan pendopo Bupati Jepara.

Nah semoga apa yang kami sajikan ini dapat memberikan manfaat dan dengan dokumen ini semoga bisa menjadi gambaran bahwa Sholawat semakin hari semakin diminati dan ini akan membuat bangsa Indonesia makin kuat dan makin di segani, bukan kerana pasukanya tetapi jamaah ahbabul Musthofanya. Amin amin ya robbal alamin.

Tag : Habib Syech
Back To Top