Hari Yang Buruk Bagi David Beckham Di Delle Alpi

Advertisement
FASTER86.COM David Beckham, salah satu pemain terhebat dalam jagad sepkabola dunia, selain dia adalah selebritis, dia adalah pemain yang memiliki kemampuan lain dari pada yang lain. Umpan dan tendangan bebasnya merupakan yang terbaik di dunia. Ketika masih membela Manchester United, dia adalah sosok yang sangat dikagumi fans MU saat itu.

Hampir setiap akhir pekan, publik Inggris selalu menantikan sosok Beckham di lapangan. Suami dari Victoria Adams ini, selain menjadi tokoh populer, dia juga kerap menjadi bintang iklan produk produk olahraga.


Salah satunya adalah membintangi produk minuman bersoda, tentu buat anda yang sudah menyukai sepakbola era 90an, tentu ingat dengan momen liga champions antara Juventus melawan MU di semifinal liga champions.

Nah oleh produk minuman tersebut, dibuatlah iklan yang menggunakan jasa david beckham sebagai modelnya, dan alangkah apesnya, David Beckham diejek oleh anak kecil.

Nah mau tahu keseruan dari iklan tersebut, berikut videonya kami ambil dari akun instagram @juventus_dayli


Nah bagaimana menurut anda, tentu buat Juventini ini adalah hiburan tersendiri. Dan tahukah kamu, iklan tersebut mampu menjadi yang terbaik di eropa saat itu.

Sosok David Beckham pun mampu menjadi duta produk tersebut, dan penjualan dari produk tersebut pun mampu menjadi yang terbaik.

Tak salah jika para pemain bola merupakan magnet dalam sebuah iklan, dan pemain sepakbola semisal Del Piero, beckham dan Ronaldo adalah pesona dalam sepakbola dunia.  

Back To Top