Duel Seru di Moto Gp Silverstone Inggris

Advertisement
FASTER86.COM Duel seru mewarnai Gp Inggris yang berlangsung tadi malam, Vinales akhirnya mampu mengalahkan para pembalap lain. Ada yang menarik dalam race tersebut, dimana Rossi dan Marquez kembali berduel dan melakukan aksi saling salip. 

Rossi dengan yamahanya dan Marques dengan honda saling beradu cepat di tiap tikungan, pemandangan luar biasa dan ini sangat menarik. Rossi akhirnya mampu mengakhiri duel dengan meraih posisi ketiga, namun di balik semua itu, drama drama pada race ini.

Di awal laga, terjadi insiden yang mengharuskan race dihentikan sementara, dan ini memberi keuntungan bagi para pembalap, karena bisa rehat sejenak. 


Race dimulai lagi, dan perebutan tempat pertama menjadi sangat menraik, dimana Vinales, Ianone, Rossi, Marques dan Cruthlow saling aksi salip menyalip.

Insiden saling bersenggolan pun tak terelakkan lagi, beberapa kali banyak pembalap harus keluar lintasan agar tak terjatuh, seperti yang dialami Marques, yang harus dua kali keluar dari lintasan.

Vinales berhasil keluar dari barisan pertama dan dia meluncur dengan cepat, nah bagian perebutan tempat kedua menjadi hal yang paling seru di Moto Gp kali ini, dimana aksi Ianone, Rossi, Marques dan cruchlow saling kejar mengejar.

Nasib kurang baik diterima Ianone, dimana dia harus terjatuh dan harus keluar dari perebutan kedua. Posisi kedua menjadi rebutan antara Cruchlow dan Marques. 

Duel seru Crutchlow dan Marques semakin menjanjikan, dimana Marques berhasil menjadi no 2, namun sayang di lap akhir Cruchlow berhasil menyalip Marques, ini tak lain karena aksi menikung Marques yang terlalu berani membuatnya harus keluar dari lintasan.

Nah dengan keluarnya Marques dari lintasan, membuat Rossi naik ke posisi 3. Hasil akhirpun tak berubah, Vinales berhasil menjadi yang terbaik, disusul Cruchlow dan Rossi di posisi 3, sedangkan bayi ajaib, Marques di posisi ke empat.

Untuk klasemen masih seperti semula, Marques masih ditempat pertama, disusul oleh Rossi, dan Lorenzo. Gp kali ini akan selau dikenang oleh Rossi, karena banyaknya duel dan ini sekaligus momen ke 250 Rossi ikut moto Gp. 

Tag : OTOMOTIF
Back To Top