David Trezeguet : Saatnya Juventus Merengkuh Gelar Champions Tahun Ini

Advertisement
FASTER86.COM Mantan bintang Juventus era 2000an, David Trezeguet memiliki keyakinan kalau Juventus musim ini sudah sepatutnya menjadi juara Champions. Hal ini tak berlebihan, mengingat kiprah para pemain di giaornata ke 3 Serie A, dimana Juventus mampu mengalahkan Sasuolo dengan skor meyakinkan, 3 - 0.

Yang perlu digaris bawahi adalah kinerja anak asuh Max Allegri, yang semakin hari semakin meyakinkan. Keterpaduan para pemain semakin teruji, dan semakin menunjukkan kalau Juventus memang menjadi yang terfavorit di Liga Champions. 


Dalam sesi wawancara, seperti yang dilansir Goal.com beberapa jam yang lalu, mantan penyerang yang selalu tampil plontos ini mengatakan kalau Juventus sudah saatnya menjadi juara champions. 

" Saya yakin Juventus tahun ini akan menjadi juara champions, jika kalian menyaksikan kinerja Juventus saat mengalahkan Sasuolo, maka anda akan semakin yakin " 

" Pemain berhasil mengakomodasi apa yang pelatih intruksikan, setiap pemain menunjukkan kemampuan terbaik "

" Saya rasa Higuan dan Dybala adalah perpaduan yang sangat komplit, dia mampu saling mengisi, dan saling membuka peluang " 

" Gol pertama Higuain saat bertemu Sasuolo, itu bukti kalau duet tersebut sangat menakutkan dan sangat padu "

Nah kita tunggu saja saat Juventus melakoni laga pertama Liga Champions saat Juventus menjamu Sevilla di leg pertama Liga Champions, kamis dini hari nanti.

" Saya yakin Juventus akan mampu mengalahkan Sevilla " tambah mantan pemain Timnas Perancis tersebut.

David Trezeguet yang saat ini menjadi duta Juventus untuk anak anak juga memberikan kredit plus bagi pelatih Juventus, Max Allegri. 

Tag : Attacante
Back To Top