Cikal Tuntang Kabupaten Semarang Bersholawat Bersama Habib Syech, 6 September 2016

Advertisement
FASTER86.COM - Cikal Tuntang Kabupaten Semarang Bersholawat Bersama Habib Syech, 6 September 2016 Setelah pada tanggal 5 September 2016 acara sholawatan berlangsung di Sleman, tepat tanggal 6 September 2016 acara sholawatan bersama Habib Syech berlangsung di Cikal Tuntang Kabupaten Semarang.

Acara yang berlangsung setelah sholat Isya ini dihadiri para ulama, umaro' dan para syekhermania dari seluruh penjuru jawa tengah dan jogjakarta. Lambaian tangan Habib Syech saat naik ke atas panggung, tanda acara sholawatan bersama Habib Syech segera dimulai. 

Diawali dengan membaca sholawat alangkah indahnya hidup ini, jamaah bersama sama memuji keagungan Allah dan nabi, dengan harapan agar kelak mendapatkan syafaatnya. dan diampuni segala dosa dosanya.

Jamaah yang hadir terlarut dengan lantunan sholawat nabi yang dibawakan oleh Habib Syech, Gus Wahid, Gus Shofa, Gus Ghofur, Gus Navies dan Gus Andre. Acara yang berlangsung khidmad ini, kemudian dilanjutkan dengan wejangan dari guru besar kita, Habib Syech bin abdul Qodir Assegaf. 

Nah berikut beberapa dokumen dari Cikal Tuntang bersholawat bersama Habib Syech, 6 September 2016  dari crew Davin Sound System, Dodi Nugroho Syekhermania Semarang : 


Suasana mahalul qiyam di cikal tuntang bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf


Gus Wahid, Gus Navies dan Gus Andre juga hadir di Cikal Tuntang bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf


Habib Syech di acara Sholawatan bersama Habib Syech di Cikal Tuntang Kabupaten semarang

Nah semoga apa yang kami sampaikan ini dapat memberi manfaat buat semua dan semoga dengan banyaknya acara sholawatn bersama Habib Syech ini, Indonesia semakin disayang oleh Allah dan semoga harapan kita memiliki negara yang bal da tun toyyibatun wa robbun ghofur segera terlaksana. Rakyat makmur dan semua sejahtera, baik lahir dan batin dan semoga Indonesia semakin maju dan dalam tatanan kebangsaan dan bernegara sesuai ajaran Agama Islam. Amin amin ya robbal 'alamin. 

Tag : Habib Syech
Back To Top