Cara Yang Benar Memaster Pleci Ala Master Joko Lisandono

Advertisement
FASTER86.COM - Cara Yang Benar Memaster Pleci Ala Master Joko Lisandono Pemasteran yang tepat akan mengahsilkan suara Pleci yang mantap dan memiliki seni tersendiri. Ada banyak trik dan tips yang ada di media sosial, namun buat Pleci manis, trik ala Joko Lisandono mungkin yang paling ampuh dan palin top.

Nah buat anda yang memiliki burung pleci, ada 5 point penting yang diberikan oleh master Joko Lisandono cara memaster burung pleci yang baik dan benar tersebut, apa saja 5 point tersebut, berikut ulasanya. 


1. Pantau suara dominan yang sering dibawakan pleci anda. Misalnya pleci sering membawakan lagu kenari saat wiksar maka doktrinlah (tuntunlah dengan suara kenari bisa pakai burung langsung atau pakai mp3) 

Jika memang pleci kita memiliki suara mirip dengan kenari, ya kita usahakan memasternya menggunakan kenari, ini tak lain karena dengan memberikan yang sesuai dengan kemampuanya akan menciptakan pleci yang memiliki kualitas juara.

2. Pemasteran dengan menggunakan burung secara langsung, usahakan jaraknya 5 m dari burung kita
Pemberian jarak ini bertujuan agar insting burung pleci kita jadi keluar, ibaratnya naluri alami dari pleci bisa keluar secara sempurna. Jarak 5 m membuat suara pemaster kita akan diterima burung yang kita paster dengan sempurna.

3. Jika dengan menggunakan media mp3, aturlah agar suaranya pelan pelan saja
Suara yang pelan saat memaster akan membuat naluri pleci keluar sendiri, selain itu pleci yang kita plaster juga tak terlalu bising.

4. Pemasterna dilakukan saat burung sedang santai dan usahakan jangan saat pleci tidur
Waktu yang tepat akan membuat Pleci bisa menerima apa yang kita pasterkan. Kita harus tahu dan paham benar kapan burung kita itu tidur dan kapan burung kita itu santai. 

5.  Hormon Reproduksi mungkin akan membuat racikan yang melibatkan ginko giloba untuk membantu mempercepat proses pemasteran.

Nah 5 hal yang perlu kita lakukan agar pemasteran bisa berjalan dengan sukses dan apa yang kita ingini, yaitu memiliki burung pleci yang memiliki kualitas tinggi bisa segera teralisasi. Pemasteran dan perawatan yang tepat, akan membuat pleci makin aduhai. Dan 5 hal yang diungkap oleh master Joko akan semakin membuat kita makin paham dengan pleci. 

Back To Top