Cara Setting Zomo Untuk Pleci Agar Maksimal Ala Master Joko Lisandono

Advertisement
FASTER86.COM - Cara Setting Zomo Untuk Pleci Agar Maksimal Ala Master Joko Lisandono Agar memiliki kualitas top dan memiliki suara yang bagus, perlu kita pahami trik dan cara perawatan pleci. Perawatan pleci ini tak semua orang kuasai, khusus di Jogja, kita sudah kenal dengan salah satu master di Pleci ini, yap dia adalah Joko Lisandono.


Kali ini om Joko Lisandono akan berbagi mengenai cara setting Zomo agar pleci memiliki suara yang bagus dan memiliki kualitas juara. Bagaimana caranya, berikut trik Cara Setting Zomo Untuk Pleci Agar Maksimal Ala Master Lisandono

1. Mandikan pleci anda sampai basah kuyup lalu biarkan pleci anda kering tanpa ada makan dan minum di dalam sangkar selama 30-50 mnenit usahakan biar mengering sendiri.

2. Sajikan voer zomo 50 butir dan minum air putih lalu teduhkan pleci 

3. Nyalakan mp3 anda dengan volume sedang, dan nikmatilah efeknya

Selain itu, agar memiliki hasil maksimal saat memaster atau memberikan efek suara pada burung tersebut, sebaiknya burung tersebut dikerodong saja. Dengan penyetinggan yang benar, maka pleci anda akan menjadi pleci unggulan dan siap untuk diterjunkan dalam turnamen.

Pleci yang bagus berasal dari perawat yang bagus, dan beruntung bagi Pleci mania Jogja, ada om Joko Lisandono yang selalu memberikan trik trik khusus agar Pleci para pleci mania jadi lebih bagus. 

Selain pemberian beberapa trik dari Joko, kita juga perlu dalam menjaga kebersihan sangkar burung Pleci kita, karena dengan sangkar yang bersih akan menciptakan burung dengan kualitas baik pula. Semoga apa yang kami sajikan ini dapat memberi manfaat serta mampu menjadikan Pleci anda menjadi pleci unggul.

Back To Top