Cara Membuat Motor Grand Makin Kencang dan Bertenaga

Advertisement
FASTER86.COM - Cara Membuat Motor Grand Makin Kencang Motor grand yang begitu melegenda dan begitu jaya di era 90an adalah motor dengan kelebihan dan kemampuan tiada duanya. Motpr grand selain bisa di modif berbagai variasi, juga bisa di garap atau dibuat kencang layaknya motor balap. 

Motor grand yang ngehits era 90an memang di era sekarang sering diubah menjadi motor klangenan dan banyak pula pecinta otomotif dibuat menjadi motor pitung. Ada beberapa cara agar motor honda grand menjadi kencang, berikut cara cara membuat motor grand menjadi kencang :


1. Ganti dengan jeroan supra 
Mesin grand akan lebih kencang jika kita dengan jeroan supra, karena secara garis besar kedua mesi motor tersebut memiliki kesamaan. 

2. Ganti spuyernya 
Ganti spuyer dengan ukuran yang lebih besar, ini akan membuat pemasukan bahan bakar menjadi lebih banyak, dengan begitu tenaga yang dihasilkan akan besar.

3. Stel celah katup 
Katup atau klep pemasukan /in dibuat agak kencang, ini bertujuan agar pemasukan lebih banyak sehingga tenaga yang dihasilkan juga gede. Dan jangan lupa, katup buang juga dibuat agak ngecek, karena dengan katup ex nya dibuat ngecek ini akan membuat tenaga yang ada di dalam pembakaran makin gede.

4. Ganti busi racing 
Ganti busi racing, dengan busi racing ini maka api yang dihasilkan akan semakin gede, dengan api yang gede maka pembakaran akan makin sempurna.

5. Knalpot di bedel / di bobok
Buat jalur buang makin lepas, dengan cara membedel atau membobok knalpot motor grand. Dengan pengeluaran makin lepas, maka tenaga yang dihasilkan makin gede pula. 

Nah lima cara tersebut ini akan membuat motor grand anda makin kencang dan makin ajib. O ya jangan lupa. perawatan rutin akan membuat motor grand anda makin bertenaga dan makin bisa diandalkan. Sekian dari tim,,salam nguokkkkkkk...

Tag : OTOMOTIF
Back To Top