Blora Bersholawat Bersama Habib Syech, 19 September 2016

Advertisement
FASTER86.COM - Blora Bersholawat Bersama Habib Syech 19 September 2016 Blora menjadi kota selanjutnya dalam rangkaian bulan september bersholawat bersama Habib Syech. tepatnya di Lapangan tembak baladewa Yonif 410 / Alugoro.  Acara yang dihadiri puluhan ribu jamaah syekhermania dan umum ini juga terasa spesial, karena pada kesempatan tersebut, Habib Syech merayakan milad yang ke 55.

Acara dimulai dengan membaca sholawat alangkah indahnya hidup ini, dan di tengah tenagh acara ada yang spesial, dimana Habib Syech di beri tumpeng tanda memperingat milad  beliau yang ke 55. Ini terasa spesial, karena bisa dirayakan bersama Syekhermania.


Acara sholawatan ini juga sebagai bentuk menyatunya TNI dan warga, jika warga dan TNI sudah bersatu, maka keinginan agar Indonesia tetap aman tentram dan jauh dari terorisme dan radikalisme. Indonesia yang bersatu mampu menjadikan Indonesia sebagai negara kuat. 

Paro kyai, poro kyai ulamane NU, poro Habaib, poro Habaib Idolane NU
TNI Polri digandrungi NU, Syekhermania, syekhermania kebanggaan NU

Sepenggal lirik sholawat yang mencerminkan bahwa jika TNI dan Polri bersatu, maka Indonesia akan kuat terhindar dari serangan dari para teroris yang merongrong kesatuan NKRI.

Shoawatan bersama Habib Syech di Blora ini juga sebagai bukti bahwa sholawat semakain lama semakin mampu meningkatkan kedekatan umat dengan para pemimpin pemerintah. 

Berikut beberapa dokumen dari Blora bersholawat bersama Habib Syech 19 September 2016 tepatnya di Lapangan tembak baladewa Yonif 410 / Alugoro dari salah satu crew davin sound system 


Pemotongan tumpeng oleh Habibana sebagai penghormatan untuk beliau, semoga di milad yang 55 ini beliau diberi kesehatan, umur yang panjang, bermanfaat dan tetap istiqomah dalam menjalankan perintah Allah dan tentu bisa selalu membimbing kita. 


Habib Umar Muthohar juga hadir di acara Sholawatan bersama Habib Syech di Lapangan tembak baladewa Yonif 410 / Alugoro Blora jawa tengah.

Nah semoga apa yang kami sampaikan ini dapat memberi manfaat serta mampu menjadikan kita lebih taat serta lebih bertaqwa lagi kepada Allah swt dan semakin banyak orang yang bershoawat ke atas Nabi.

Dan semoga kelak kita digolongkan dalam manusia yang dirindu surga dan tetap dalam lindungan-Nya serta kelak kita digolongkan orang orang yang mendapat syafaat dari Nabi Muhammad saw. amin amin ya robbal alamin....

Tag : Habib Syech
Back To Top