Bikin Haru, Agus Yudhoyono Berpamitan Dari TNI

Advertisement
FASTER86.COM Pemilihan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta menjadi sesuatu yang berbeda, ini tak lain dan tak bukan, karena ada 3 pasangan calon yang mendaftarkan diri di KPUD Jakarta. Pasangan pertama Ahok - Djarot, pasangan kedua Agus Yudhoyono - Sylviana Murni, pasangan ketiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Selain hal tersebut, yang membuat Pilkada DKI makin seru adalah turun gunungnya tokoh senior tanah air, di kubu Ahok ada mantan presiden Indonesia, Ibu Megawati, di kubu Agus ada mantan Presiden Bapak SBY, dan di kubu Anies ada Bapak Prabowo.


Politik Indonesia makin bergairah,itu yang menjadi trend di Pilkada Jakarta, mengapa para tokoh senior ini sampai turun gunung langsung, ini tak lain dan tak bukan karena Pilkada DKI ini mampu menjadi barometer Pilpres 2019.

Dari ketiga calon, netizen banyak yang terkejut dengan pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono, ini karena putra sulung dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono adalah tokoh muda dan memiliki karier cemerlang di TNI.

Dengan karier yang masih cemerlang, netizen berharap Agus menjadi panglima TNI, namun apa mau dikata, keputusan sudah diambil, dan Agus harus pensiun dini dari TNI.

Ada momen yang sangat mengharukan dalam pidato pertama sang prajurit tersebut, Agus bahkan sampai meneteskan air mata. Ini menandakan bahwa sebenarnya dalam hati kecilnya ia masih senang dengan TNI, tetapi tuntutan untuk melakukan perubahan membawanya ke medan juang Pilkada. 

Nah buat kalian yang belum menyaksikan bagaimana momen haru saat Mayor agus yudhoyono berpidato sambil meneteskan air mata, berikut videonya : 


Nah sebagai anak muda, tentu kita patut berbangga dengan apa yang akan dilakukan oleh Agus Harimurti Yudhoyono ini, semoga dengan ketegaran hati seorang prajurit, apa yang diinginkan oleh mayor agus dapat terlaksana, dan ini tentunya demi kabaikan bagi bangsa dan negara. 

Tag : IPTEK
Back To Top