Antara Baggio, Del Piero dan Paulo

Advertisement
FASTER86.COM Juventus, selalu menghadirkan bintang dan pemain hebat dalam setiap musimnya. Ketika era Platini berakhir, banyak yang bingung, siapa kelak yang akan menjadi pemain paling dicintai oleh publik Turin ini. Tak butuh lama bagi Juventus menemukan sosok yang sangat dihormati oleh tim, dia adalah Roberto Baggio.

Pemain muda potensial dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Baggio muda sudah mampu menjadi magnet yang mampu menarik bagi Pelatih Juventus saat itu. Baggio mampu menjadi protagonista terbaik serie A.

Ketika ditangani oleh Giovanni Trappattoni, Baggio menjelma menjadi pemain terbaik dunia dan ia mampu memberikan kontribusi yang sangat signifikan bagi Juventus. 


" Baggio adalah pemain yang hebat, dia mampu menjadi pemain penting dalam tim, penampilanya mampu membawa Juventus ke jalur juara "

" Ketika kamu melihat dia ( Baggio ) maka kamu akan berkata, mengagumkan " 

" Dia bak seorang dirigen, mampu mengatur seluruh tim, kepemimpinan dan kemampuanya mampu menjadikan Juventus raja eropa saat itu " ungkap Trapattoni.

Baggio di Juventus pun mampu menjadi sosok yang sangat dihormati dan disanjung oleh publik Turin, dia panutan bagi semua pemain.

Ketika badai cedera menghampirinya, sebagian penggemar Juventus bingung, siapakah gerangan yang akan menjadi penerus generasi Baggio dan Protagonista di Juventus ? 

Perburuan akan sosok penting bagi Juventus akhirnya bertemu dengan pemain muda asal Padova, Alessandro del Piero. 

Didatangkan dari Padova, Del Piero muda memang belum mampu menggeser peran Baggio, namun pada musim 95, Baggio hengkang, dan muncullah sosok Alessandro Del Piero.

Pemain dengan akurasi tendangan, kecepatan serta dribling ini akhirnya mampu menjadi pengganti sepadan bagi Baggio. Del Piero mampu menjelma menjadi manusia super dengan kemampuan briliant dan mampu membuat Juventus ditakuti di eropa. 

Ini terbukti dengan Juventus mampu menjadi juara liga champions untuk kedua kalinya, selain liga champions, del piero juga mampu membawa Juventus juara piala interkontinental. 

" Del Piero adalah permata, dia mampu menjadi pembeda di setiap musim Juventus " 

" Saat dia menggiring bola, pasti kita akan berkata, istimewa dan sangat mengesankan. dia adalah seorang juara dan pemimpin sejati di lapangan " 

" Del piero mampu memberi motivasi kepada yang lainya, dan inilah kunci kami sehingga kami mampu menjadi yang terbaik di Eropa saat itu " tutur Lippi. 

Ketika Del Piero memutuskan pensiun dari Juventus, dan memilih bergabung dengan Sydney fc, banyak yang menyayangkan keputusanya, ini tak lain karena performa Del Piero masih bagus dan masih mampu bersaing dengan pemain Juventus lainya. 

Sekali lagi, Juventus tidak kebingungan dalam mencari protagonista sepadan Baggio dan Del Piero, dia adalah Paulo La Joya Dybala. Pemuda asalal Argentina ini mampu menjelma menjadi monster yang sangat menakutkan bagi tim lawan.

Tendangan, drible dan akurasi umpanya mampu menjadikanya seorang yang layak menyandang no 10 selanjutnya di Juventus. Dybala adalah pesona baru bagi Juventus, peran peranya mampu mengangkat performa tim kuda hitam.

" Sungguh luar biasa, dia ( Paulo Dybala ) adalah pemain komplit, dia adalah reinkarnasi Messi " 

" Kaki kirinya sangat mirip dengan Messi, dan ini akan membuat Paulo menjadi pemain yang ditakuti " ujar Allegri.

Nah sobat Juventini, tentu kita sebagai penikmat bola sangat senang dengan adanya orang orang yang sangat berpengaruh bagi Juventus tersebut, dan tentu dengan keberadaan para pemain ini mampu membawa Juventus memuncaki Serie A. 

Juventus dan para legenda adalah bukti nyata, kalau Juventus selamanya adalah Juventus, dan Juventus adalah permata yang bersinar di Serie A dan dunia. #Forza Juve....
Tag : Attacante
Back To Top