Aksi Suporter Timnas Indonesia Dalam Memberikan Semangat

Advertisement
FASTER86.COM Setelah lama kita tidak melihat Timnas Sepakbola Indonesia bertarung dalam laga persahabatan, tadi malam tepatnya tanggal 6 September bertempat di Stadion Manahan Solo, kita bisa melihat kembali aksi garuda di dadaku. Dalam laga yang berkesudahan dengan kemenangan Timnas Indonesia atas timnas Malaysia tersebut, ada satu pemandangan yang sangat menghibur di sisi lapangan.

Yap, dia adalah suporter Timnas Indonesia, dengan semangat merah putih dan jiwa Indonesia, Suporter sangat antusias dalam menyaksikan aksi Timnas Indonesia. Dengan nyanyian nyanyian khas suporter Indonesia, serta dengan koreografer yang sangat menarik, membuat rasa cinta kepada Indonesia, khususnya Timnas menjadi bangkit kembali.


Suporter tak kenal lelah dalam memberikana motivasi serta dorongan dan yel yel dari pinggir lapangan, dan tentu ini sangat membuat para pemain termotivasi, dan ini akan berimbas pada permainan Timnas.

Boaz Salossa menjadi pembuka kran gol Indonesia, kemudian Bachdim dan Boaz lagi menandai kebangkitan Garuda di level Internasional. Pasukan Alfred riedl seolah tak memberi ampun untuk Malaysia.

Tekanan demi tekanan terus dilancarkan pasukan garuda Indonesia, teriakan suporter yang menggema membuat atmosfer pertandingan menjadi lebih hidup dan ini menunjukkan kalau sepekbola Indonesia masih hidup dan siap menggondol piala AFF.

Selain nyanyian, ada juga koreografer yang membuat pemandangan stadion Manahan menjadi berbeda, berikut salah satu bentuk koreografer penonton Timnas Indonesia dalam laga melawan Malaysia , 6 september 2016 :

A video posted by AremaPedia (@aremapedia) on

Aksi koregrafi ini contoh bukti kalau suporter Indonesia ini sangat variatif dan sangat menghibur serta mampu menunjukkan kalau Suporter Indonesia ini tak pernah mati dengan adanya gejolak gejolak sepkabola di pengurusnya.

Semoga apa yang tim bagi kali ini, dapat memberi manfaat dan mampu membuat rasa cinta tanah air dan Bangsa kita makin tinggi dan ini sebagai bukti kalau suporter Indonesia itu tak kalah dengan suporter luar negri. Salam Indonesia, maju sepakbola tanah air. Jaya dan jaya.... 

Tag : SEPAK BOLA, VIDEO
Back To Top