Aksi Salto Del Piero Dengan Motor Vespa

Advertisement
FASTER86.COM Dalam dunia sepakbola, para pemain adalah magnet yang sangat menjanjikan dalam menarik hati fans, salah satunya adalah penggunaan pemain untuk iklan. Dan Adidas adalah produk apparel yang kerap mengontrak para pemain bintang sebagai modelnya. 

Pada tahun 2004 sebelum Euro di Portugal, apparel dari Jerman ini memperkenalkan produknya dengan mengontrak para bintang hebat dunia. Dari perancis ada Zidane, Trezeguet. Jerman ada Ballack, kahn, Inggris ada Beckham, Italia ada Del Piero dan masih banyak bintang lainya.

Iklan tersebut mampu membuat penjualan produk dari adidas itu, menjadi yang teratas dari segi penjualan dan ini mampu meningkatkan honor dari para bintang iklanya.


Dalam ikaln tersebut, ada kejadian unik, dimana Del Piero yang menjadi aktor utama, Del piero menjadi aktor utama karena ia mampu mencetak gol dengan atraksi salto dari motor vespa.

Kejadian yang sangat langka dan tentu atau bahkan anda belum pernah menykasikanya. Dalam iklan yang bertajuk " impossible is nothing del piero " ini, mula dari cerita ini adalah, Trezeguet memberikan bola ke Zidane.

Lalu ada Ballack dan Kahn dan para pemain lain memainkanya di taman, tanpa sengaja Kahn menendang bola tersebut dan alhasil boa tersebut masuk ke truk.

Para pemain sontak langsung berlari dan mengambil motor vespa masing masing, dikejarla bola tersebut, nah ternyata di saat pengejaran, ada orang yang sedang bermain bola, alhasil para bintang dunia tersebut ikut bermain.

Pertandingan seru, dan kejadian unik pun terjadi, saat bola diumpan oleh Beckham, dengan tanggap Del Piero melakukan salto, dan gol.

Penasaran bagaimana kelanjutan cerita Del Piero tersebut dalam iklan, berikut videonya


Nah semoga apa yang kami sajikan ini, mampu membuat anda mengingat kejadian kembali pada tahun 2004, dimana para pemain bola hebat bersatau dalam balutan adidas.

Kenangan akan para bintang dunia ini, tentu bisa membuat anda makin cinta dengan sepakbola dan khususnya dengan Il Pinturicchio, Alessandro Del Piero. Forza King Alex.....

Back To Top