Video Pengamen Membawakan Sholawat Menyentuh Hati

Advertisement
FASTER86.COM - Video Pengamen Membawakan Sholawat Menyentuh Hati Sholawat sudah menjadi lagu yang umum dan mampu membuat semua yang mendengarkan serta yang melantunkan menjadi ayem tentram dan sejuk. Sholawat yang dibawakan sengan sepenuh hati akan membuat kita menjadi manusia yang lebih bisa menghargai makhluk lainya.

Membaca sholawat bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, selain bisa merupakan bentuk kecintaan kita kepad Nabi. Selain bisa menentramkan hati, membaca sholawat juga kita berharap kelak bisa mendapat syafaat Nabi.


Karena universal, sholawat ini bisa dibawakan dalam berbagai versi, mulai dari versi jawa, versi dangdut, versi arab dan bisa dimainkan dengan berbagi alat musik.

Mulai dari rebana, gitar, dan berbagai alat  musik lain, salah satunya seperti yang dibawakan oleh bapak bapak pengamen ini.

Sholawat yang dilantunkan dengan sepenuh hati, akan membuat yang mendengarkan menjadi lebih sejuk. Bapak bapak pengamen ini membawakan sholawat dengan penuh khusuk, selain menghibur juga mampu membuat kita trenyuh.

Berikut video yang diunggah oleh salah satu youtuber, berikut video sholawat merdu yang dilantunkan oleh pengamen : 


Nah bagaimana tanggapan anda semua ? Bagaimana perasaan anda, apakah hati anda akan tergetar dengan mendengar lagu sholawat ini ? 

Semoga apa yang dilantunkan oleh pengamen ini mampu membuat hati kita jadi luluh dan kita bisa lebih dekat dengan Allah swt dan Nabi Muhammad saw. Selain meneduhkan hati, tentu dengan memperbanyak membaca sholawat akan membuat hidup kita lebih nyaman dan semoga selalu dalam lindungan Allah swt. amin amin ya robbal 'alamin.

Tag : Habib Syech
Back To Top