Video Parodi Kekalahan Intermilan Atas Chievo

Advertisement
FASTER86.COM Kekalahan Intermilan atas Chievo Verona membuat klub yang diasuh oleh Frank de Boer menjadi bahan lelucon alias meme di dunia maya. Ini karena sebelum laga, banyak fans Intermilan yang sesumbar kalau klub mereka pasti dan mampu mengalahkan klub Chievo.

Hal ini karena banyak Interisti yang percaya kalau tangan dingin De Boer dan Shunning Grup akan mampu membawa Inter ke jalur juara. Jika kita melihat komposisi pemain Intermilan, nyaris sama bahkan kekutan inter bertambah dengan kehadiran Candreva.


Namun pada pekan perdana Serie A, apa yang diinginkan sebagian fans tak terealisasi. Kekalahan ini membuat klub intermilan harus menahan malu di tangan para haters. Salah satunya adalah melalui media youtube. 

Pada salah satu akun, gliautogol, beredar video yang membuat kita sedikit tertawa, yaitu video titanic yang diubah karakternya menjadi para tokoh Intermilan. 

Mulai dari Moratti, Frank de Boer hingga Icardi tak lepas dari kejahilan para anak muda ini, buat anda yang penasaran seperti apa videonya, bisa disaksikan dibawah ini : 


Nah dalam video yang berdurasi sekitar dua menit ini, kita bisa melihat sosok Morati yang sedang romantis romantisan dengan Mancini, seperti dalam film Titanic, dimana saat itu Kate Winslet dan Leonardo Di Caprio sedang beradegan mesra diatas kapal Titanic.

Nah bagaimana menurut anda ? Apakah anda terhibur dengan paraodi ini, tentu ini akan menjadi pelipur lara bagi para Juventini yang sedang galau karena ditinggal pacar mungkin,,,he he he he 

Tag : VIDEO
Back To Top