Siapakah Pemilik Kaki Kiri Terbaik Saat Ini, Dybala Atau Messi ?

Advertisement
FASTER86.COM Dua pesohor sepakbola dengan bakat yang luar biasa, Lionel Messi dan Paulo Dybala. Dua pemain dengan spesialis kaki kiri adalah wujud adari bakat sepakbola alami. Dengan tubuh yang hampir serupa, dua pemain ini menjelma menjadi magnet dalam dunia sepakbola.

Jika kita melihat aksi aksi Dybala bersama Juventus, tentu kita akan selalu mengatakan kalau kaki kiri Dybala sangat mirip dengan sang senior di Timnas Argentina, Lionel Messi.

Aksi aksi dramatis dan menghibur kerap dihadirkan oleh kedua bintang muda ini, mereka memiliki skil yang sangat mumpuni dan sulit untuk ditandingi.


Memang untuk urusan gelar pribadi maupun bersam klub, Dybala masih kalah dengan sang senior, namun untuk 3 - 5 tahun ke depan, Dybala bisa menjelma menjadi pemain terhebat di dunia.

Jika kita membandingkan dari skill, rasanya tak ada yang keberatan kalau kaki kiri Dybala sudah dan hampir menyamai kemampuan Messi.

Dribel, skil dan tendangan yang akurat adalah dua sisi dari dua pemain ini, dengan ketenangan tingkat tinggi, dua pemain ini sudah selayaknya menjadi pemain dengan kaki kiri terbaik di dunia.

Mau bukti bagaimana dua pemain memamerkan skil mereka, berikut video dua pemain ini, dan bandingkan kira kira lincah mana antara messi dan Dybala ?


Nah aksi aksi Paulo Dybala musim lalu tentu sangat menawan, bagaimana dengan kualitas gol Dybala, sangat mengesankan, lalu bagaiman dengan sang senior ? Berikut cuplikan video yang dimabil dari instagram :

A video posted by 【 ❾ ❶ 】🇪 🇸فقط لبرشلونة ~💘 🇪 🇸 (@barcelon3_news) on

Messi dan Paulo dybala adalah dua sosok pemain muda dengan skil terbaik di dunia saat ini. Kaki kiri dua pemain ini memang tak ada duanya.

Tak heran kalau banyak yang beranggapan kalau sekarang saatnya Dybala unjuk gigi dan mampu terlepas dari bayang bayang Lionel Messi. 

So kita tunggu saja aksi Paulo Dybala musim ini, tentu kita sangat berharap sihir Dybala mampu membawa Juventus kembali ke masa jayanya saat juara Eropa. 

Back To Top