Siapa Yang Terbaik, Zlatan Atau Higuain ?

Advertisement
FASTER86.COM Dua nama striker ini memang lahir di zaman berbda, namun dua duanya masih menghiasi deretan striker terbaik dunia saat ini. Higuain yang baru bergabung dengna Juventus adalah sosok striker yang tangguh dan memiliki kecermelangan di lini depan, selain itu Higuain juga memiliki passion serta penempatan yang bagus. 

Zlatan, jika kita mengatakan sosok yang satu ini, maka tak akan habis dibahas dalam sehari, Zlatan Ibrahimovic adalah seorang oportunis sejati. Tentu kita masih ingat bagaimana aksi aksi Zlatan saat berseragam nyonya tua ? Penuh dengan talenta dan kemampuan yang komplit. 


Jika kita membandingkan Higuaian dalam hal prestasi, maka Ibra dirasa lebih unggul, karena Ibra lebih senior dan lebih banyak gelar dibandingkan dengan Higuain. Namun jika kita melihat dari segi teknik mauapun kemampuan, maka Higuain tak kalah jika dibandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Berikut beberapa hal yang bisa menjadi perbandingan dua pemain depan ini. 

Sundulan
Dua striker ini memiliki sundulan yang sama hebatnya, banyak gol yang tercipta dari sundulan dua pemain tersebut, memang untuk sundulan Higuain lebih unggul,dibandingkan Ibra. 

Skill
Skill dua pemain ini memang sama sama bagus, dan dua striker ini memiliki kelebihan yang tak dimiliki oleh pemain lain. Meskipun bertubuh besar, tetapi pergerakanya lincah. Dalam urusan hal ini, Higuain harus kalah dengan Ibrahimovic. 

Finishing 
Finishing adalah hal yang diperlukan dari seorang striker, kemampuan dalam menyelesaikan ini menjadi hal yang diperlukan. Ketenangan serta elektabiliatas sangat menentukan dalam hal ini. Untuk urusan penyelasain, Higuain lebih unggul dari Ibra. 

Dribbel 
Dribel juga juga yang harus dimiliki oleh setiap penyerang, karena dengan dribel yang bagus, maka akan banyak gol bisa tercipta dari striker. Dua striker top ini memang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal dribel, lalu siapa yang lebih unggul, ternyata Zlatan lebih unggul dalam hal menggiring bola. 

Posisi
Dalam hal penempatan, seornag striker harus dan wajib memiliki penempatan posisi yang bagus, karena dengan penempatan posisi yang bagus ini seorang striker bisa mencetak gol, dan Higuain lebih unggul dari Zlatan.

Kekuatan
Dua striker ini memiliki kekuatan yang luar biasa, namun Zlatan lebih kuat dibandingkan Higuain, karena memang postur Ibra lebih besar. 

Nah biar anda penasaran dengan hasil selangkapnya tentang dua striker ini, anda bisa lihat videonya berikut ini, apakah anda juga setuju : 


Nah bagaimana menurut anda, apakah anda juga setuju dengan analisa dari world sport tersebut. Kita tunggu saja aksi dua striker ini musim depan bersama klub masing masing. 

Dua striker terbaik yang pernah menghiasi hitam putih dan yang akan menghiasai hitam putih Juventus, semoga Higuain bisa sehebat Zlatan dan selegenda Trezeguet....

Tag : Attacante, VIDEO
Back To Top