Sesi Latihan Juventus di Vinovo Centre 2 Agustus 2016

Advertisement
FASTER86.COM Juventus mempersiapkan benar para pemain untuk musim ini, dengan bertambahnya para pemain, ini akan membuat Juventus menjadi tim yang perlu diwaspadai untuk musim depan. Sesi latihan menjadi ajang bagi pelatih fisik maupun Allegri untuk memberikan arahan mengenai strategi Juventus. 

Jika beberapa hari lalu, skuad Juventus belum sepenuhnya komplit, untuk sesi latihan kemarin, 2 Agustus 2016 semua tim sudah datang, kecualai Paul Pogba. Nampak begitu serius Gonzalo Higuain, Dani Alves, Benatia, Pjaca muapun Buffon.


Mereka mempersiapkan diri demi performa yang apik untuk musim depan, mereka ingin membuktikan kalau Juventus bukan raja Italia tetapi ingin menjadi penguasa Eropa. 

Sesi latihan juga menjadi ajang adaptasi bagi para muka baru Vinovo Centre, karena dengan latiahn dan akrab dengan rekan akan membentuk chemistri antar pemain. 

Nah berikut admin sajikan sesi latihan Juventus di Vinovo Centre pada tanggal 2 Agustus 2016, sumber kami ambil dari Youtube : 


Dalam video yang berdurasi 1 menit ini, nampak para punggawa Juventus begitu semangat dalam menjalani sesi latihan, dan juga senyuman senyuman kecil seslalu menghiasi sisi pemain Juventus. 

Dengan kedekatan ini, tentu para pemain bisa menunjukkan performa terbaiknya untuk menghadapi musim depan, dengan target yang dicanangkan pihak manajemen yang ingin meraih hasil sempurna. So semangat ya fans Juventus,,,dukung terus skuad kita........

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top