Saran Juninho Untuk Paulo Dybala

Advertisement
FASTER86.COM Juninho Penmburcano, nama yang sering menghiasi deretan gol terbaik dunia. Juninho memang kerap membuat gol gol indh, baik melalui tendangan langsung ataupun melalui bola bola mati. Teknik Juninho sangat sempurna dan bola tendanganya sulit ditebak arahnya. Teknik teknik yang begitu hebat ini, menurut Juninho bisa berhasil dengan banyak latihan. 

Juninho yang pernah bermain dengan Pjanic, yakin kalau Pjainc akan menjelma menjadi penendang bebas terbaik dunia. Selain Pjanic, menurut Juninho, Paulo Dybala juga memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengambil bola bola mati. 


Baru baru ini, Juninho memberikan saran untuk Dybala agar memiliki tendangan bebas yang lebih baik lagi, menurut Juninho kuncinya adalah latihan. 

" Yang perlu dilakukan Dybala adalah latihan terus dan terus, mengingat usianya masih muda dan dia memiliki masa depan yang panjang " 

" Teknik tendangan bebasnya lebih mirip Messi, secara kultur mwmang sama karena Dybala memiliki kaki kiri yang bagus " 

" Setidaknya ia harus berlatih dua minggu sekali untuk free kick dan mengulangi tendangan jarak jauh lebih sering lagi. Pengulangan gerakan yang sama sangat fundamental untuk bisa menjadi spesialis free kick," sambungnya.

Juninho menilai, sosok Dybala adalah pemain hebat yang memiliki kemampuan komplit dan memiliki skill yang luar biasa. 

" Jika dia bisa terus bermain sempurna, maka dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, dan sangat beruntung Juventus memiliki pemain sekelas Dybala " 

" Kita tunggu saja beberap tahun ke depn, dia akan menjelma menjadi sosok seperti Messi ataupun Del Piero " 

Nah diakhir Juninho mengingat saat Dybala mencetak gol luar bisa melalui tendangan bebas. "Saya ingat dia mencetak gol yang indah melawan Verona. Dia punya teknik tersendiri saat menendang. Dia melakukan eksekusi dengan cara klasik. Tapi dia bisa menambahkan kecepatan khusus pada bola," ulasnya

Nah mungkin anda penasaran dengan tendangan bebas sang wonderkid ini, berikut video gol tendangan bebas Dybala saat Juventus vs Verona : 


Bagaimana sobat, setelah melihat aksi tendangan bebas Dybala ini, tentu teknik dia akan semakin bertambah apik jika dilatih dan diasah, dan sekarang nampaknya Dybala sudah menemukan guru dalam mengambil tendangan bebas, yaitu Pjanic. Kita tunggu saja liaht aksi aksi dybala untuk musim depn bersama hitam putih Juventus. 

Tag : Attacante, VIDEO
Back To Top