Qoute Of The Day : Optimis Adalah Kunci Keberhasilan

Advertisement
FASTER86.COM - Qoute Of The Day : Optimis Adalah Kunci Keberhasilan Setiap hari apa yang anda pikirkan dalam bangun tidur, semoga hari ini akan lebih baik daripada hari kemarin. Sebuah hal kecil namun selalu diingat pada hari hari. Jika kita menyadari apa yang terjadi pada diri kita, sudah selayaknyalah kita mencoba untuk meraih hasil yang lebih baik. 

Dalam pedoman kehidupan, sikap memotivasi diri ini sangat penting, ini karena dengan semanagt dan motivasi dalam diri kita, maka kita akan berusaha menjadi yang lebih baik. Salah satu kutipan kali ini adalah sikap " Optimis Adalah Kunci Keberhasilan " 


Suatu kata sederhana namun banyak makna dan memiliki derjat tinggi dihadapan kata kata yang lain. 4 Kata yang mampu mewakilkan diri serta jiwa kita untuk lebih maju dalam menghadapi tantngan hidup. 

Tatkala kita terpuruk, maka motivasi untuk tetap optimis harus tetap berkumandang dalam hati anda, ini karena sikap optimis ini sangat perlu sekali. Telebih bagi anda yang sedaang melakukan usaha, sikap positiv thiking dan optimis ini sangt diperlukan. 

Sikap optimis ini seperti senjata dalam perang, jika kita sudah memiliki sikap serta jiwa optimis, maka setidaknya kita sudah memiliki senjata untuk melawan musuh. Jika kita tidak memiliki sikap ini, maka jangan harap kamu akan menang dalam suatu peperangan. 

Sikap optimis ini juga sebagai bentuk perjungan kita, dalam hidup kita perlu adanya semangat memotivasi diri, ini karena sikap serta jiwa optimis inilah yang kelak akan membawamu ke depan lebaih baik. 

Sikap optimis ini akan membuka aura anda, sikap orang yang selalu memiliki pikiran positiv ini akan membuka jendela cakrawala dunia serta membuak kegairahan hidup anda. 

Dengan anda bersikap optimis ini, hati anda jadi lebih semangat dan lebih siap dalam menghadapi tantangan hidup. Jika kamu mau maju, marilah sikap optimis ini kita kedepankan. 

Jauhi pesimis  serta diiringi dengan perjuangan dan doa akan membawa kamu pada keberhasilan. Ingat di dalam tubuh orang orang yang berhasil itu ada sejuta jiwa optimis,,,,,,so kalau kamu tak merubah kamu sendiri, lalu siapa yang akan merubah kamu ? 

Tag : IPTEK
Back To Top