Plus Minus Andai Paulo Dybala Memakai No 10

Advertisement
FASTER86.COM No 10 Juventus akhirnya kembali kosong, ini karena sang pemain sebelumya, Paul Pogba hijrah ke Manchester United. No 10 di Juventus ini identik dengan pemain dengan performa tinggi dan memiliki kesetiaan pada klub. Setelah tak digunakan Pogba, no 10 kini mencari tuannya, lalu siapakah yang pantas memakai no 10 ini ? 

Spekulasi bermunculan, agar Paulo Dybala memakai no keramat ini, menurut beberapa pengamat, jika Dybala mengenakan no 10 maka sosok penggedor jala lawan akan kembali hadir. 


Paulo Dybala juga memiliki kemampuan seorang no 10, mulai dari tendangan, skill, hingga dribling yang mumpuni. Namun apakah sudah selayaknya Paulo Dybala memakai no warisan Pogba ini ? Berikut sedikit analisa andai Paulo Dybala memakai no 10 ini.

Keuntungan andai Dybala memakai no 10
Ada banyak keuntungan andai Paulo Dybala memakai no 10, jika kita melihat dari sekian para pemain Juventus, hanya Buffon dan Marchisio yang sudah selayknya memakai no ini, tetapi dua pemain bersangkutan tak mau menggunakan no ini. 

Nah jika Paulo Dybala memakai no 10 ini secara langsung akan meningkatkan mental sang pemain, dan juga meningkatkan daya jual sang pemain. Paulo akan menjadi sosok yang selalu disorot media dan ini akan mengangkat penjualan jersey maupun merchandise dari klub.

Kekurangan andai Paulo mengenakan no 10 
Ada juga kekurangan andai Paulo Dybala mengenakan no 10, salah satunya adalah apakah dia mampu mengemban beban yang berat seorang no 10 ? tentu kita tahu bersama, bahwa no 10 ini adalah no yang kramat dan dibutuhkan orang orang yang memiliki mental yang bagus. 

Paulo Dybala masih muda, dan dia masih setahun di Juventus, lalu dia apakah kuat menyandang pemain 10 ini ? Tentu manajemen harus berpikir ulang, dicerna dengan lebih dalam agar semua berjalan dengan sewajarnya. 

Nah itu adalah dilema andai Paulo Dybala mengenakan no 10, tentu jika kita melihat performa sang pemain, sudah selayaknya Paulo mengenakan no 10 ini. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi dalam beberapa hari lagi dimana Juventus akan mengambil keputusan entang no 10 ini. 

Tag : Attacante
Back To Top