Pjanic Akan Menjelma Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Advertisement
FASTER86.COM Miralem Pjanic, gelandang yang memiliki kemampuan lain daripada pemain lain ini adalah solusi tepat bagi keprgian Paul Pogba ke MU. Jika dilihat dari skill dan kemampuan, dua pemain ini hampir memiliki kemampuan yang sama. 

Mungkin Pogba unggul dalam konektivitas daripada Pjanic, tetapi Pjanic memiliki keunggulan dalam umpan dan tendangan. Jika meliah performa Pjnic di beberapa sesi persahabatan, sepertinya dia akan menjelma menjadi pemain tengah dengan kualitas dunia. 


Hal itu diucapkan oleh sang allenatore Juventus, max Allegri beberapa waktu yang lalu. Dalam wawancara dengan calciomercato, Allegri yakin kalau Pjanic akan menjelma menjadi sosok yang kuat dan calon pemain terbaik di posisinya. 

" Saya yakin dengan kualitas Pjanic, dan saya yakin dia akan menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia " 

" Untuk kualitasnya, jangan diragukan lagi, dia akan menajdi salah satu pengumpan terbaik dunia, dan dia akan mengingatkan saya pada Pirlo " 

“ Dia (Pjanic) tampak seperti Hernanes, yang tahun lalu tidak pernah bermain di depan para pemain bertahan dan sekarang benar-benar memiliki pernanan berbeda,” 

Pjanic dalam skema Allegri akan berperan sebagai deep Playmaker, karena kualitasnya yang mampu membagi bola antara pemain depan dan para pemain belakang serta lini tengah. 

Kemampuan seperti ini sangat fasih dimainkan oleh Pirlo saat bermain di Milan maupun Juventus. Dan sepertinya sosok Pjanic ini akan menajdi kunci keberhasilan Juventus musim depan. 
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top