Pirlo Masih Ingat Saat Pertama Kali Pogba Hadir Di Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Kepergian Paul Pogba ke Manchester United dalam bursa transfer kali ini, sedikit membuat kelucuan pada Manchester United. Seperti dilansir oleh Footballitali beberapa waktu yang lalu, Pirlo menganggap perginya Pogba ke Manchester United bagai sebuah lelucon. 

Pirlo juga masih ingat bagaimana saat saat pertama kali Pogba hadir di Vinovo Centre empat tahun lalu. Pirlo yang kala itu menjadi gelandang Juventus cukup heran dengan keputusan Manchester United yang berani membuang pemain sekelas Pogba. 


" Pada sesi latiah pertama tersebut, kami semua tertawa, tetpai kami bukan menertawakan Pogba, kami menertawakan keputusan MU yang membuang pemain hebat sekelas Pogba, sebenarnya ada apa dengan MU sampai berani membuang pemain hebat ini " 

" Kami masih ingat betul dengan skill Pogba kala itu, da saya yakin dia akan menjadi pemain besar " 

Pirlo juga mengomentari kepindahan Pogba ke Mu, menurut Pirlo, itu hal biasa dan sah sah saja. Pirlo juga yakin kalau Pogba akan mampu membawa MU ke jalur jura lagi. 

" Saya kira Pogba akan membuat Manchester United kembali menjadi tim kuat. Satu pemain dengan kualitas seperti dirinya bisa mengubah banyak hal. Mereka akan mengangkat moral pemain lain dan fans. Anda memberikan Pogba dan Zlatan pada satu tim, dan mereka bisa melakukan banyak hal istimewa. "

Kekuatan MU kali ini menurut Pirlo akan membuat para pesaing harus bekerja ekstra kuat demi menggusur MU di jalur juara.

Kita tunggu saja bagaimana kiprah Paul Pogba yang menemukan rumah baru tetapi lama ini, apakah kembalinya si anak hilang ini mampu mengubah jalur nasibnya.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top