Pengalaman Luar Biasa Higuain Berseragam Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Menjadi pahlawab di laga perdana Juventus bersama Juventus, membuat salah satu punggawa Juventus, Gonzalo Higuain sumringah dan girang bukan main. Gol perdananya di Serie A bersama Juventus ini sebagai bukti kalau Juventus tak salah membelinya dengan bandrol selangit. 

Ini adalah kritikan balasan dari banyak fans Napoli yang merasa sakit hati karena sang pemain menyebrang ke Juventus. Seperti telah kita ketahui bersama, pada awal kedatnganya ke Juventus, Higuain terlihat gemuk dan ini menjadi bahan ejekan dari para lawan.


Namun dengan penampilan yang mengesankan di pekan perdana Serie A ini, mampu membuat pengkritik sedikit mengendurkan syarafnya dan menahan malu sendiri.

Bahkan dalam sebuah wawancara, Higuan berujar kalau dia suka dikatakan gemuk, karena ini akan memotivasinya untuk terus mencetak gol dan mampu membawa Juventus menjadi juara.

Higuan yang masuk di babak kedua  hanya membutuhkan 4 menit untuk mencetak gol penentu kemenangan Juventus atas Fiorentina.

Jika kita menganalisa gol Higuain, ini kita akan teringat dengan salah satu mantan penyerang Juventus, Inzaghi. Dimana dua striker tersebut mampu menempatkan diri di posisi yang sangat tepat sehingga mampu mencetak gol.

Kualitas gol Higuain di pekan perdana ini menandakan seorang yang oportunis dan mampu memanfaatkan peluang sekecil mungkin. 

Higuain adalah striker yang sangat berbahaya, dan ini akan membantu Juventus dalam mengarungi ketatnya Serie A dan Liga Champions. Yap kita tunggu gol gol dari Higuain dari kepala maupun kakinya. 

Tag : Attacante
Back To Top