Nostalgia : Pirlo Lebih Suka Dengan Juventus Ketimbang Milan

Advertisement
FASTER86.COM Andrea Pirlo, gelandang tengah terbaik sepanjang bergulirnya Serie A, dengan skil yang diatas rata rata, membuatnya menjadi pemain yang sulit ditebak arah bolanya. Tendangan bebasnya yang ,melengkung dan menukik, membuat tak sedikit para kiper memungut bola dari jalanya sendiri.

Sosok Andrea Pirlo adalah pemain yang pernah membela 3 klub hebat Seri A, Juventus, Milan dan Inter. Namun tahukah kamu,diantara tiga klub tersebut, klub mana yang lebih berkenan di hati Pirlo ? 


Seperti saat wawancara di tahun 2012 yang lalu, Pirlo mengatakan ia lebih senang dengan Juventus, berikut beberapa petikan ucapan Pirlo. 

“ Bergabung dengan Juventus sungguh merupakan sebuah tantangan baru bagi saya untuk dapat meraih kemenangan dan memulai lagi dari nol, seperti yang telah Juventus lakukan.”

" Sungguh luar biasa sambutan fans Juventus, dan ini sungguh sangat berbeda dengan yang lain, saya kaget saat baru gabung Juventus "

Dan bukti nyata, setahun gabung dengan Juventus, Pirlo langsung mengangkat trophy Serie A bersama Juventus, musim yang indah, selain menjadi juara, Pirlo juga senang bisa satu tim dengan Buffon dan Del Piero. 

" Sungguh senang bisa bermain dengan dua pemain hebat " ujar Pirlo.

Pirlo juga mengomentari berbagai serangan ke juventus, menurut Pirlo itu hal biasa karena Juventus adalh tim hebat, dan banyak tim yang iri dengan Juventus. 

" Juventus adalah tim paling populer di seluruh dunia dengan banyak fans, tetapi juga banyak orang yang membenci kami. Hal yang wajar melihat orang-orang menyerang Anda ketika Anda meraih sukses," 

Banyak orang heran akan sikap Pirlo yang banyak bicara membela Juventus, hal yang tidak pernah dia lakukan semasa di Milan, kenapa Pirlo berbeda sikap hal ini karena ia lebih cinta Juventus ketimbang Milan, ya Juventus satu-satunya klub yang bisa membuat rasa cinta kita kepada sepakbola begitu mendebu-debu.

Selain Pirlo, ada banyak bintang dunia yang lebih memilih Juventus dibandingkan tim tim Serie A yang lain, sebut saja Zlatan dan Zidane. Bahkan Zizou pernah berkata saat gabung dengan Juventus.

" Sungguh sulit mencintai Juve, tapi sekali anda mengenal Juventus anda akan menjadi Juventini selamanya "

Back To Top