Nosatalgia : Juventus vs Lazio 10 Maret 1996

Advertisement
FASTER86.COM Juventus vs Lazio adalah duel yang selalu ditunggu jagad sepakbola Italia era 90an, ini karena persaingan dua tim ini memang sering menjadikan partai Juventus vs Lazio tak uabnya duel dua tim calon juara. Juventus dengan skuad mudanya dan Lazio dengan para pemain matang membuat duel ini selalu ditunggu.

Duel yang terjadi di pekan ke 25 Serie A ini memnag mengahdirkan gengsi tinggi, ini karena dua tim ini berebut juara Serie A dengan Milan. Jika mereka bisa menang, maka Juventus ataupun Lazio bisa menempel ketat Milan.


Duel yang tersaji juga menjadi saksi mantan pemain Juventus yang saat itu berseragam Lazio, yaitu Pierluigi Casiraghi. Mantan penyerang Juventus ini memang bisa mencetak gol, namun tak mampu membawa Lazio menang atas Juventus.

Peluit dibunyikan, dan tensi dua tim sudah tinggi. Lazio sempat unggul dulu melalui Giuseppe Favvalli pada menit ke 3, dan ditambah Giuseppe Signori pada menit ke 18 seolah membuat pertandingan akan selesai untuk Lazio.

Namun semangat pantang menyerah dari anak anak Juventus mampu bangkit dari ketertinggalan, melalui serangan balik cepat, Didier Deschampas membuat gol pada menit ke 35.

Babak kedua, Juventus menemukan permainan terbaiknya, dengan serangan dari sektor sayap yang dilakukan oleh Lombardo, dan akhirnya Chamot melakukan blunder, skor pun berubah menjadi 2 sama.

Juventus makin mendominasi permainan, akhirnya pada menit Conte mencetak gol dan ditambah satu lagi oleh Padovano, skor berubah menjadi 4 - 2. 

Nah berikut Video duel antara Juventus vs Lazio di giornata ke 25 yang berlangsung pada tanggal 10 Maret 1996 : 


Nah semoga tayangan ini mampu membuat nostalgia anda akan Juventus vs Lazio pada era tersebut bisa terobati. Tentu dalam duel yang kan berlangsung di lanjutan liga Italia pekan depan, kita sebagai Juventini sangat berharap para pemain mampu tampil all out dan mampu mengantar Juventus mengalahkan Lazio. Forza Juve,,,,Finno alla finne.

Back To Top