No 10 Dimata Andrea Agnelli

Advertisement
FASTER86.COM Spekulasi no 10 Juventus masih bermunculan, dan sepertinya no tersebut akan dikenakan oleh Paulo Dybala, memang pemain ini sosok yang paling potensial mengenakan no punggung ini. No yang memiliki kharisma serta memiliki derajat tinggi di klub yang bermarkas di Juventus Stadium ini. 

Ada banyak pemain yang pernah mengenakan no punggung ini, sebut saja, Platini, Baggio, Del Piero, Tevez dan yang terakhir Pogba. No 10 ini adalah wakil dari jati diri pemain hebat. Nah tentu kita masih ingat dengan ucapan Agnelli beberapa tahun lalu yang mengatakan no 10 Juventus bukan no sembarangan. 


Presiden Juve, Andrea Agnelli, sampai mewanti-wanti jika no. 10 di klubnya bukan untuk pemain rata-rata. Mereka selalu memiliki keunikan maupun kemampuan yang lain daripada yang lain. 

" Nomor di balik seragam itu lebih kepada usaha ketimbang kelayakan. Jika ada, nomor seragam itu penting dari perspektif komersial, nomor 10 selalu menjadi mimpi bagi pemain, ini adalah seragam yang anak-anak inginkan. Kami harus menemukan seorang pemain dengan karakteristik khusus dan dia adalah seorang yang fenomenal," terang sang presiden.

Tentu pernyataan sang presiden Juventus beberapa tahun lalu ini adalah gambaran tentang no yang sangat dihormati klub. 

Nah apakah sudah sepatutnya Paulo Dybala mewarisi no ini ? Jika kita mengacu pada pernyataan Agnelli, maka Paulo sepertinya masuk dalam kategori pemakai no 10 ini. 

Paulo memiliki segalanya, mulai dari kemampuan hingga daya jual dan dari segi bisnis pun Paulo sangat layak mewakili no ini. 

Kita tunggu saja sampai ada kabar resmi dari klub mengenai siapa yang akan mengenakan no punggung istimewa tersebut, yang pasti Juventus tak akan sembarangan memberikan no ini kepada pemain Juventus. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top