Musim 2016 -2017 Adalah Proyek Besar Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Musim 2016 -2017 adalah musim yang boros bagi La Vecchie Signora, bagaimana tidak, dana jutaan Euro ditebar oleh Juventus untuk membeli deretan bintang besar. Dimulai dari Pjanic, Alves, Benatia, Pjaca hingga akhirnya Gonzalo Higuain. 

Sebuah pembelian yang luar biasa jika dibanding dengan tahun tahun sebelumnya. Jika kita menilik lebih dalam lagi, ini karena keinginan sang bos Juventus agar Juventus tak hanya berkutat di Italia saja, tetapi mampu merajai Eropa. 


Sebuah pertaruhan dan gengsi tingkat tinggi, apalagi ini akan menjadi musim ketiga bagi Allegri sebagai pembesut Juventus. 

Jelas ini akan menjadi beban bagi Allegri, dimana di musim lalu dengan kekuatan tidak seperti sekarang mampu menyapu bersih gelar lokal, nah kali ini dengan dukungan para pemain hebat Allegri dbebani target treble. 

Sebuah target yang nyata tapi agak sulit memang, jika dilihat dari para pesaig Juventus di champions juga tidak tinggal diam. Madrid yang musim lalu menjadi juara mengambil Morata, yang notabene adalah andalan Juventus. 

Barcelona dengan trio MSN nya akan menjadi pengganggu utama Juventus. Memang dalam liga champions, kekuatan tim tak menjamin sebuah tim akan juara. Karena konsistensi serta mental yang akan menentukan.

Jika kita analisa secara seksama, maka peluang Juventus untuk mengukir kembali sejarah sebgai penguasa Eropa akan terwujud. 

Perpaduan para pemain muda dan pemain tua akan membuat Juventus bisa diunggulkan pada musim ini. Sebuah proyek ambisius dari Agnelli dan juga manajemen Juventus.

Kinerja yang bagus dari para pemaindan seluruh elemen Juventus akan membantu Juventus mampu mengrungi musim ini dengan glori atau kejayaan. 

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top