MPR RI Bersholawat Sebagai Bukti Menyatunya Ulama Dan Umaro'

Advertisement
FASTER86.COM Sholawatan bersama Habib Syech di gedung DPR - MPR RI pada tanggal 29 Agustus 2016 menjadi bukti nyata kedekatan antara Ulama dan Umaro'. Kedekatan yang indah ini cerminan bangsa Indonesia yang cerdas dan beragama. Jika ulama dan pemimpin bangsa bersatu, maka negara Indonesia sulit untuk diadu domba. Indonesia akan menjadi bangsa yang kuat dan menjadi bangsa yang baldatun toyyibatun warobbun ghoffur.

Dalam sambutanya, bahkan ketua MPR RI Bapak Zulkifli Hasan mengajak seluruh jamaah untuk menjadikan ini sebagai momentum kebangkitan bangsa.


Indonesia yang terdiri dari berbagai suku, ras, agama dan beribu ribu pulau, ini menjadi keistimewaan bangsa Indonesia. Jika keragaman ini tidak kita jaga, bukan tidak mungkin ini akan menajdi masalah baru bagi Indonesia.

Dengan MPR berdzikir ini, kita tentu mengharap akan ada harapan baru bagi pemerintahan. Kita mengharap negara yang lebih aman, damai dan diberkahi Allah swt.

Momentum MPR Berdzikir ini akan selalu diingat bangsa Indonesia, karena ini baru pertama kali dalam sejarah bangsa Indonesia, dan semoga ini akan menjadi negara Indonesia lebih berkah.

Seperti yang diucapkan oleh Bapak Zulkifli Hasan dalam Instagram beliau,


Bapak Zulkifli Hasan mengajak semua umat untuk membangun Indonesia dan Saatnya Indonesia menghadirkan wajah Islam yang ramah , toleran dan menjadi rahmat untuk semua. 

Kegiatan ini hendaknya harus menjadi kegiatan rutin, karena dengan kedekatan antara Ulama dan Pemimpin akan menjadikan negara Indonesia menjadi negara yang diberkahi Allah swt. 

Keberkahan bagi bangsa ini akan membuat negara menjadi aman, tentram dan bisa menjadi teladan bagi semua bangsa dan akan selalu menjadi yang terdepan dalam hal toleransi bernegara. 

Amin amin, semoga agenda ini akan menjadi agenda rutinan, kita doakan saja agar Habib Syech diberi kesehatan , umur panjang dan segera Bapak Jokowi mengundang beliau dalam acara Indonesia bersholawat bersama Habib Syech di Istana Negara ...Amin amin ya Robbal Alamin.... 

Tag : Habib Syech
Back To Top