MPR RI Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, 29 Agustus 2016

Advertisement
FASTER86.COM - MPR RI Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, 29 Agustus 2016 Pertama kali dalam sejarah Indonesia, Majelis Permusyawarata Rakyat ( MPR ) mengadakan sholawatan. Acara yang berlangsung pada tanggal 29 Agustus 2016 ini berlangsung dalam rangka harlah MPR RI yang ke 71 sekaligus memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 71.

Acara yang bertema MPR RI Berdzikir ini adalah bentuk kedekatan masyarakat, ualam dan uamro' dimana acara yang berlangsung di lapangan sepakbola kompleks gedung MPR ini dihadiri puluhan ribu jamaah.


Acara yang dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan DPR, MPR dan DPD ini memang perta kali dalam sejarah. Hadir dalam acara tersebut, ketua MPR RI Bapak Zulkifli Hasan, Wakil ketua Bapak Hidayat Nur Wahid, EE Mangindaan.

Dalam sambutanya, ketua MPR Bapak Zulkifli Hasan berpesan agar semua elemen yang ada di Indonesia bersatau dalam membangun Indonesia. Dan tak lupa selalu mendoakan Habib Syech agar tetap sehat dan mampu menjadi panutan bagi rakyat Indonesia.


Selain itu Bapak Zulkifli juga berpesan agar MPR berdzikir ini juga sebagai momentum bagi semua untuk mengingat dan merenungkan tujuan negara Indonesia.

Setelah sambutan dari Ketua MPR RI, Habib Syech langsung mengajak semua jamaah yang hadir untuk berdiri dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Jamaah dan hadirin nampak khusuk dan bersemangat dalam menyanyikan lagu Indonesia.


Lantunan sholawat diawalai dengan membaca sholawat Alangkah Indahnya Hidup Ini, Padang Bulan versi cinta tanah air. Sebelum lagu ketiga, Habib Syech mengingatkan jamaah tentang bahaya narkoba. Dimana narkoba ini menjadi musuh utama bangsa, narkoba tak mengenal usia, siapa saja bisa terkena. Habib menghimbau agar Syekhermania dan jamaah menjauhi dan membentengi diri dari narkoba.


Habib Syech juga mengharap, dengan adanya acara tersebut bisa menjadikan kita sebagai bangsa yang bermartabat, beriman dan mampu menjadi bangsa yang sejahtera. Nah semoga apa yang saya sampaikan ini dapat memberi manfaat. 

Tag : Habib Syech
Back To Top