Motivasi Hari Ini : Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Dilarang

Advertisement
FASTER86.COM - Motivasi Hari Ini : Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Dilarang Mungkin ini adalah sebuah kata kata yang kerap dikumandangkan oleh trio Warkop DKI, alias Dono, Kasino dan Indro. Kata sederhana, kenapa bisa menjadi hal yang melegenda, Ini karena tertawa menurut beberapa peneliti, saat kita tertawa, maka ada ribuan sonor syaraf kita yang bekerja, dengan tertawa, maka akan membuat kita menjadi lebih awet muda. 

Ya semacam terapi, bahkan di Jepang ada terapi tertawa, terapi ini terbukti mampu membuat usia seseorang lebih panjang, ya mungkin ini hanya kiasan saja, karena usia siapa yang tahu. Nah apa hubunganya dengan tertawalah sebelum tertawa itu dilarang ? 


Tertawa itu hak setiap manusia, dan ini menjadi hal yang sangat pribadi, karena tertawa yang lahir dari kejernihan hati kan membuat kita merasa bahagia. Tertawa yang sehat itu yang bagimana ? Menurut beberapa ahli, tertawa yang keluar dari hati akan membentuk karakter seseorang.

Tertawa akan membuat kamu makin dewasa, selama kamu tak berlebihan dalam tertawa. Di dalam tertwa ini kamu akan menemukan enrgi positiv yang mampu mempengaruhi keseharian kamu. 

Jika tertawa itu dilarang, apa jadinya, maka akan banyak orang stres dan gila dan ini akan membuat sebuah kemunduran dalam kehidupan. Seseorang yang terkekang akan kemerdekaanya. 

Tertawa itu akan membuatmu makin kuat dalam karakter dan makin kuat dalam menanggulangi hidup. Jika kamu tertawa secara spontan , itu akan membuat kamu makin kuat dalam hal penanggulangan emosi.

Orang yang kuat dalam tertawa akan membentuk karakter pemberani dalam segala hal, nah beruntunglah jika hari ini tertawa belum dilarang. 

Tag : IPTEK
Back To Top