Menanti Sihir Paulo Dybala Di Serie A

Advertisement
FASTER86.COM Paulo Dybala, wonderkid Juventus masih belum bisa mencetak gol hingga pekan kedua Serie A musim ini. Pada pekan kedua ini, memang dia yang memberi umpan untuk Khedira sehingga memastikan kemenangan Juventus atas Lazio. Dengan raihan positiv ini, peringkat Juventus naik ke peringkat dua.

Sosok yang menarik di duel musim lalu adalah Paulo Dybala, aksi umpanya seakan mampu menghipnotis para bek lawan. Aksi aksi pemain muda ini memang sudah layak disejajarkan dengan Lionel Messi, pemain asal Argentina.


Dribel serta kecepatan sang pemain kidal ini memang tak bisa diremehkan, aksi mengolong kawan, umpan umpan serta tendangan yang terarah membuat dia layak menjadi salah satu pemain terbaik musim lalu.

Pada musim ini, kita masih menunggu aksi aksi dari Paulo, baik di Serie A maupn Liga Chmapions. Paulo Dybala yang memiliki lari kencang serta skill hebat ini akan selalu menghantui para bek.

Tak heran kalau kemampuan yang dimilikinya membuat beberapa klub sangat berminat untuk meminangnya, namun Juventus tak melepas sang pemain.

Juventus memiliki keyakinan, kalau suatu saat dia bisa menjadi pemain terbaik dunia. Dalam benak Allegri, Paulo Dybala juga bisa difungsikan sebagai triquartista, jadi tak heran kalau aksi aksi Dybala ini mirip Del piero.

Paulo saat berlari dan melakukan tendangan beas, sangt mirip dengan Messi, hal inilah yang sering menjadikanya sebagai penerus Messi di Argentina. 

Nah biar kalian tidak penasaran, berikut aksi aksi dari Paulo Dybala pada musim lalu : 


Nah bagaimana, aksi aksi dari Paulo Dybala musim lalu, sangat memukau dan sangat lihai dalam mengacau pertahanan lawan.

Kita sebagai Juventini, juga snagat berharap agar sihir Paulo bisa keluar di musim ini, dengan gaya yang stylish dan menghibur, sudah selayaknya Paulo menjadi the next Alessandro Del Piero. 

Tag : Attacante
Back To Top