Max Allegri Ditarget Treble Musim Depan Oleh Manajemen Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Liga Italia Serie A belum mulai, tetapi manajemen Juventus sudah mematok treble untuk Allegri. Sebuah target yang terasa gampang gampang susah bagi sang allenatore. Jika kita melihat kekutan Juventus untuk musim depan, maka akan terasa gampang bagi Juventus meraih hal tersebut, tetapi jika melihat dari faktor pesaing, maka ini akan menjadi hal yang susah bagi mr. Max.

Target tinggi yang masih perlu pembuktiaan, hal ini terungkap dari pernyataan mr Max beberapa waktu lalu usai Juventus melakoni tour Asianya. 


“ Pada Selasa semua pemain kami sudah lengkap dan kami siap memulai musim. Penting bagi kami memulai musim dengan hasil positif. Sebab, Juventus memasang target tinggi musim ini,” jelas Allegri mengutip dari Football Italia, Minggu (31/7/2016).

Manajemen Juventus memasang target tinggi di musim 2016-2017 yakni meraih treble winner (Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions). Tidak heran target tinggi dibebankan, sebab manajemen telah mengeluarkan dana 133,8 juta pounds (Rp2,3 triliun) untuk berbelanja lima pemain di bursa transfer kali ini.

Kelima pemain itu (Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Marko Pjaca, Dani Alves dan Gonzalo Higuain) diharapkan segera beradaptasi dengan tim. Dengan begitu, ambisi meraih treble winner bukan sekadar angan belaka.

Dengan skuad yang cukup mumpuni, banyak kalangan serta pengamat langkah Juventus akan mudah. Namun perlu diingat, sepkbola itu bukan diatas kertas, semua ada di lapangan. Seperti yang diungkap oleh salah satu legenda Juventus, Conte.

" Juventus memiliki skuad yang merata di setiap lininya, peluang mereka cukup terbuka, tetapi semua itu butuh pembuktian di lapangan " papar Conte.

Memang dalam hal skuad, Juventus yang kali ini lebih baik daripada musim lalu. Tambahan amunisi semakin membuat Juventus makin kuat, Pjanic adalah gelandang yang lincah, Alves adalah pemain senior dengan berbagi gelar. 

Dua pemain sentral tersebut akan berkombinasi dengan Marchisio yang akan comeback dalam beberapa bulan mendatang, serta trio BBC akan bertambah kuat dengan kehadiran Benatia.

Disini hal yang terberat bagi Allegri adalah meream setiap ego pemain, jika dia bisa meramu ego setiap pemain, maka ini akan menjadi keutan super bagi Juventus. Dan dalam dunia sepakbola tentu harus memiliki faktor lucky atau keberuntungan. Kita tunggu iprah Juventus untuk musim depan, apakah keinginan manajemen agar Juventus meraih treble bisa terlaksana ? 
Back To Top