Makna Mendalam Dalam Lagu Pemuja Rahasia Sheila On 7

Advertisement
FASTER86.COM - Makna Mendalam Dalam Lagu Pemuja Rahasia Sheila On 7 Masih ingat dengan salah satu band asal kota gudeg Jogja, Sheila On 7 ? Band yang begitu melegenda di tahun 2000an ini adalah band yang pertama kali bisa meraih penjualan di atas 1 juta copy. Rekor saat itu, mengingat band yang saat itu digawangi oleh Duta, Eross, Sakti, Adam dan Anton adalah band pendatang baru di blantika musik Indonesia.

Seiring berjalanya waktu, meski mereka tak lagi muda, namun band asal Jogja ini masih aktif di berbagai acara band, baik di Jogja maupun di luar Jogja. Lagu lagu mereka di era jayanya memang tak terlupakan dan bisa membuat kita mengingat masa muda kita dulu.


Salah satunya adalah lagu Pemuja Rahasia, lagu yang sangat mendalam, dimana ini menggambarkan seorang cowok yang takut untuk mengungkapkan perasaanya kepada sang cewek. Dalam lagu tersebut, cowok tersebut berusaha mendekati sang cewek dengan berbagai cara, berikut petikan liriknya yang membuat hati mak jleg : 

" Dan biarkan aku jadi pemujamu, jangan pernah hiraukan perasan hatiku "
" Tenanglah tenang pujaan hatiku sayang, aku tak kan sampai hati bila menyentuhmu "

Perhatikan dua petikan lirik tersebut, seorang yang sangat tulus menyukai seseorang, namun dia takut untuk mengatakan kepada sang cewek. 

Biarkanlah selamanya menjadi pemuja, dan inilah bentuk kesetiaan serta suka seorang cowok kepada cewek. Pengorbanan yang sungguh nyata, namun kadang sang cewek tak menyadari pengorbanan seorang cowok.

Memang dalam mendekati seorang cewek itu harus dengan segala usaha, dan harus tanpa malu. Namun dalam lagu tersebut, kita diajarkan bagaimana persaan hati itu berbeda dan setiap manusia itu memiliki rasa atau hal dalam mengungkapkan kesukaan pada sang cewek.

Melalui lagu ini, kita diajarkan, jika kamu bersungguh sungguh dengan cewek, jangan pernah malu, lakukan pendekatan dengan baik, dan selalu berpikir positiv. Yang masih baper dengan lagu Sheila on 7 pemuja rahasia, berikut videonya, semoga bisa mengobati kerinduan anda akan band fenomenal asal Jogja ini : 


Dalam video klip ini, kita akan melihat adul, seorang cowok yang memiliki rasa takut akan cewek, dia hanya bisa memuja tanpa mau mengungkapkan perasaan ke ceweknya. So baut kamu yang suka sama seseorang, jangan takut lagi untuk mengungkapkan ya,,,,,,,,semoga sukses,,,,

Tag : IPTEK
Back To Top