Luciano Moggi Yakin Pembelian Baru Juventus Mampu Membawa Treble Bagi Juventus

Advertisement
FASTER86.COM Jika kamu sudah suka dengan Juventus sejak dahulu, maka kamu tak akan asing dengan nama Luciano Moggi. Mantan direktur umum Juventus ini adalah sosok dibalik keberhasilan Juventus era 90an hingga pertengahan 2000an atau tepatnya sebelum calciopoli yang mendera klub. Moggi adalah sosok yang mumpuni, negosiator ulung dan juga sosok yang sangt disegani baik oleh lawn dan kawan. 

Meskipun sudah tidak masuk dalam jajaran resmi klub, tapi sang opa ini masih akti di Juventus, ini terbukti dari beberapa rekrutan Juventus hasil dari berdikusinya dengan jajaran pengurus teras Juventus. Moggi menyebut pembelian pemain kali ini yang terbaik dalam karier klub. 


Terlebih dengan pembelian dua pemain, Higuain dan Pjanic. Menurut Moggi, dua pemain ini akan menjadi kunci keberhasilan Juventus dalam menggapai scudeto maupun champions league. 

Dalam wawancara dengan tutto juve beberapa waktu lalu, pembelian Pjanic dan Higuain mampu membuat lawan lawanya di Serie A kolep atau " gembos ". 

" Pembelian Higuain dan Pjanic mampu menggembosi setiap lawan Juventus di Serie A, Sebuah operasi yang luar biasa dari klub ini " 

" Dua pemain ini dan tentunya para pemain lain akan mampu membawa Juventus ke gerbang juara, bahkan saya yakin bisa treble " 

" Jika kita melihat performa dua pemain ini ( Pjanic dan Higuain ) maka anda akan terpesona dengan penampilanya " 

" Dua orang tersebut adalah sosok yang berpengaruh bagi klub mereka " 

" Apa yang akan terjadi dengan mereka ? Kita lihat saja dalam beberapa pekan ke depan " 

Selain berkomentar mengenai Higuain dan Pjanic, Moggi juga berpesan kepada manajemen Juventus untuk melepas Pogba, Moggi sudah memiliki opsi andai kat Pogba jadi lepas. Menurut sang juru transfer Juventus ini, Witsel tepat sebgai pengisi plot Pogba. Menurut Opa, Witsel adalah perpaduan Pogba dan Marchisio. 

" Sekarang Anda semua tahu bahwa Pogba akan pergi dan akan tiba Witsel " 

" Witsel tak kalah dengan Pogba, gaya permainan yang ekplosif mampu membawa Juventus ke jalur juara, dan saya rasa Witsel cocok dengan Juventus " 

Nah kita tunggu saja apa yang akan terjadi dengan Juventus dan para pemain Juventus, apakah Pogba benar benar pergi, ataukah tetap bertahan, dan apakah analisa dari Moggi ini menjadi kenyataan, kita tunggu dalam beberapa pekan ke depan. 
Back To Top