Legenda Juventus : Sudah Saatnya Juventus Juara Champions

Advertisement
FASTER86.COM Juventus musim ini adalah tim yang paling boros dalam 10 tahun terakhir, hal ini karena obsesi manajemen Juventus yang menginginkan treble. Demi meraih hal ini, pemin kualitas satu didatangkan Juventus, mulai dari Pjanic, Alves, Benatia, Pjaca dan yang paling fenomenal adalah Higuain. 

Sosok sosok inilah ditambah para pemain lama, akan membuat Juventus memiliki peluang menjuarai Liga Champions. Kiprah Juventus di liga champions musim lalu yang kalah dramatis dari Munchen menjadi pemacu semangat anak asuhan Max Allegri menjadi yang terbaik untuk musim ini. 


Juventus menjadi juara champions adalah keinginan semua pihak, salah satunya oleh mantan legenda Juventus, David Trezeguet. Trezeguet yang pernah gagal di Liga Champions musim 2003 mengatakan sudah saatnya musim ini Juventus juara. 

" Juara Liga Champions adalah target terbesar Juventus. Mereka harus memenangkan gelar juara itu. Hal ini sangat penting tidak saja untuk klub, tetapi juga suporter dan pemain. Juventus harus secepatnya mampu meraih gelar juara Liga Champions, " kata David Trezeguet, 38 tahun, asal Prancis tersebut.   

" Juventus sudah melakukan banyak perekrutan penting, salah satunya Gonzalo Higuain. Semua Juventus berharap hasil maksimal dari pemain seperti Higuain," Trezeguet, menambahkan. 

David Trezeguat yakin, pengalaman dari para pemain serta karakter rekrutan baru Juventus ini akan membuat Juventus menjadi juara champions. 

Selain faktor tersebut, David Trezeguet yakin kinerja Allegri akan mampu menjadi sosok bapak yang baik bagi para pemain Juventus. Menurut dia, Allegri adalah orang yang mampu meramu tim menjadi padu dan menjadi lebih kuat. 

Tag : Attacante
Back To Top