Legenda Juventus Mengatakan Duet Dybala Higuan Adalah Reinkarnasi Del Piero dan Trezeguet

Advertisement
FASTER86.COM Jika kita menyimak kipra Juventus era 80an, maka anda akan menmukan sosok Marco Tardelli, mantan gelandang Juventus. Tardelli adalah sosok pekerja keras bagi Juventus. Beberapa waktu yang lalu, mantan pemain Juventus ini memuji langkah Juventus dalam mendatangkan beberapa bintang ke Juventus Stadium, dan hal yang membuat dia yakin Juventus akan juara adalah duet Dybala dan Higuain. 

Menurut Tardelli, duet ini adalah reinkarnasi duet Juventus sebelumnya, Del Piero dan Trezeguet. Duet Dybala dan Higuain akan saling melengkapi, dan ini akan sangat membantu Juventus. 


" Duet yang sangat sempurna, duet ini tak ubahnya seperti duet Del Piero dan Trezeguet, dimana Del Piero mampu berperan sebagai pengumpan dan Trezeguet sebagai penyelesai " 

" Higuain adalah seorang oportunis, dia bisa mencetak gol dari mana saja, sedangkan Dybala adalah seorang yang mampu membuka ruang dan memberi umpan, perpaduan yang sempurna " 

" Saya rasa peluang Juventus untuk menjuarai Liga Champions akan semakin terbuka, jika kedua pemain argentina ini bermain bersama, maka akan menjadi bencana bagi setiap bek lawan " 

Tardelli yakin, dibawah asuhan Max Allegri, duet ini akan menemukan ketajaman dan mampu menjadi duet yang hebat bagi Juventus. 

Selain berbicara mengenai kemungkinan duet Dybala Higuain, Tardelli juga mengomentari masa depan Mandzukic, menurut Tardelli, Mandzukic bisa menjadi striker yang mampu memberikan kejutan. 

" Mandzukic adalah striker yang hebat, akan ada banyak kemungkinan bagi Juventus, Dybala bisa dipasang menjadi triquartista dan menduetkan Mandzukic dan Higuain " 

" Saya rasa dia ( Dybala ) tak akan kesulitan dalam memerankan peran ini " 

Tentu kita masih ingat bagaimana tahun 2004 - 2006 Juventus memiliki dua striker murni yang sama sama ampuh, Trezeguet dan Ibrahimovic. 

Tak jarang kala itu Capello menurunkan Del Piero sebagai triquartista dan menduetkan Ibra dengan Trezeguet, dan hasilnya juga baik. 

Nah kita tunggu saja dengan nasib para pemain depan Juventus musim depan, apakah harag yang tinggi seorang Higuain mampu dijawab lunas dengan penampilan apiknya, masih menjadi misteri.
Back To Top