Ketua MPR : NKRI Harga Mati

Advertisement
FASTER86.COM Acara sholawatan bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf beberapa hari yang lalu memunculkan harapa bagi semua warga Indonesia. Ini karena dengan ulang tahun MPR 71, dengan bersholawat ini mayarakat berharap para pemimpin di Indonesia makin baik dalam hal membuat keputusan. Keputusan keputusan yang tentu akan berpihak kepada rakyat Indonesia tanpa terkecuali.

Dalam Sholawatan bersama Habib Syech kemarin, Ketua MPR Bapak Zulkifli Hasan mengatakan kalau NKRI harga mati. Ini seperti lantunan sholawat yang dlantunkan oleh Habib Syech, Allah Hu Kahfi Robbunal Kahfi.


Dalam sholawat tersebut, Habib menggubah lagu dalam bahasa Indonesia yang salah satu liriknya NKRI harga mati.

Ini sesuai dengan falsafah bangsa Indonesia yang menjadikan Pancasila sebagai dasar Negara Indonesia, dan MPR sebagai penjaga 4 pilar bangsa ini berharap masyarakat ikut serta dalam menjaga keutuhan bangsa.


Tak lupa Bapak Zulkifli Hasan juga mengucapkan terima kasih kepada Syekhermania, atas antusiasmenya dalam acara tersebut.

Serta Bapak Zulkifli Hasan juga mohon doa restu agar acara semacam ini menjadi rutinan di rumah rakyat. Ini adalah bentuk bukti seorang yang mau mengayomi semua umat yang ada di Indonesia.

Dan doa kita selalu terucap, semoga dengan acara ini para wakil rakyat makin sadar akan pentingnya bersholawat kepada Nabi dan semakin meningkatkan keimanan kepada Allah. Karena dengan hati yang tenang, pikiran yang jernih, keputusan keputusan baik akan lahir. 

Tag : Habib Syech
Back To Top