Kediri Bersholawat Bersama Habib Syech 22 Agustus 2016

Advertisement
FASTER86.COM - Kediri Bersholawat Bersama Habib Syech 22 Agustus 2016 Alhamdulillah, kali ini admin akan berbagi mengenai berita Sholawatan bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Acara yang berlangsung pada tanggal 22 Agustus 2016 ini berjalan dengan lancar. Ribuan jamaah ahbabul musthofa memadati stadion brawijaya Kediri.

Acara yang dihadiri oleh ulama dan pemda kediri ini, selain sebagai bentuk syukur atas kemerdekaan RI yang ke 71, juga sebagai peringatan hari jadi kota Kediri. 

Jamaah yang hadir sangat antusias dengan sholawat yang dibawakan oleh Al Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Puluhan lagu sholawat yang dibawakan mampu menyejukkan hati serta mampu memberi inspirasi, dalam acara tersebut, ribuan jamaah yang hadir merasakan keindahan dan kenikmatan bersholawat, dan tentu ingin menjadikan hidup lebih nikmat.

seperti sebuah syair, berkat sholawat uripe nikmat, tentu untuk mencapai kenikmatan dalam hidup, perlu diperlukan pengorbanan dan ketaatan kepada Allah swt.

Berikut dokumentasi Kediri Bersholawat bersama Habib Syech yang kami ambil dari akun facebook @Dodi Nugroho, crew dadakan Davin Sound System. 


Dengan khusu' beliau Habib Syech bersholawat keatas Nabi, semoga kelak kita bisa bersama para ulama dan para habaib dan kita mendapat syafaat Nabi Muhammad saw.


Masih ingat dengan anak kecil yang memiliki suara emas, nah kali ini Alif hadir di acara Sholawatan bersama Habib Syech dalam rangka ulang tahun kab. kediri.


Ribuan jamah menghadiri kediri bersholawat, jika kita perhatikan secara seksama, hampir seluruh stadion brawijaya penuh sesak dengan syekhermania. Ini menandakan, betapa Habib Syech ini adalah ulama yang memiliki karismatik tersendiri.


Acara sholawatan bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf bisa berhasil karena ada mereka mereka di balik layar. Jadi jangan pernah melupakan mereka mereka yang sudah bekerja sebelum acara dan sesudah acara. Davin Sound System and crew

Nah semoga apa yang admin bagi kali ini bisa memberi manfaat dan mampu menambah keimanan anda, dan tentu dengan memperbanyak bersholawat kepada Nabi, semoga kelak kita bisa mendapat syafaatnya, amin amin ya robbal alamin.

Tag : Habib Syech
Back To Top